Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tentang Mario Balotelli, Ini Pendapat "Mengejutkan" Ibunda Roberto Mancini

26 Maret 2022   06:07 Diperbarui: 26 Maret 2022   15:37 377 40 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Striker Mario Balotelli yang tidak dipanggila Roberto Mancini (Foto Footbal-italia.net). 

Marianna Puolo, Ibunda dari Roberto Mancini berpendapat bahwa Gli Azzurri akan mendapat manfaat dari kekuatan Mario Balotelli. 

Pemain bengal ini, keterlibatannya dapat mencegah apa yang terjadi di Palermo, dimana Italia harus mengakui kekalahan 0-1 dari Makedonia Utara. 

Kendati pendapatnya tersebut tidak akan mengubah hal yang sudah terjadi, tetapi ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Roberto Mancini dalam karirnya sebagai pelatih Gli Azzurri. 

Setelah gagal membawa Italia ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022, ternyata PSSI nya Italia, FIGGS tetap mendukung Roberto Mancini sebagai pelatih kepala oleh presiden Gabriele Gravina.  

BACA JUGA Italia Gagal ke Qatar, Tersingkir oleh Makedonia Utara. 

"Saya akan memanggil Balotelli, karena dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan di depan gawang tidak ada yang bisa menghentikannya," kata Ibunda Mancini seperti dilansir Football Italia (25/3/22). 

Roberto Mancini, dianggapnya melakukan kesalahan ketika dia tidak memilih Mario Balotelli dalam skuadnya untuk pertandingan play-off Piala Dunia melawan Makedonia Utara. 

Saat itu Mancini lebih memilih Ciro Immobile sebagai striker, sebelum memasukkan Joao Pedro di akhir pertandingan, tetapi timnya tidak bisa membuat terobosan meski memiliki 32 tembakan ke gawang Makedonia Utara. 

Lebih tumpul lagi performa seorang Domenico Berardi. Tidak ada pemain yang mencatatkan tembakan lebih banyak dari Berardi dengan delapan peluang, hanya dua yang tepat sasaran. 

Berardi adalah satu dari trio yang diturunkan Mancini sebagai starter bersama Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne. Mereka sangat diandalkan sebagi penggedor gawang Makedonia Utara. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan