Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mason Mount Bawa Chelsea ke Empat Besar, Juergen Klopp Semakin Sadar Ada Masalah Besar

5 Maret 2021   05:48 Diperbarui: 5 Maret 2021   08:34 260 21 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mason Mount Bawa Chelsea ke Empat Besar, Juergen Klopp Semakin Sadar Ada Masalah Besar
Mason Mount, pencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Liverpool (Foto Getty Images)

The Blues Chelsea akhirnya berhasil melonjak naik ke posisi 4 klasemen Premier League setelah berhasil menang 1-0 atas tuan rumah Liverpool di Anfield. Laga yang berlangsung Jumat (5/3/21) dini hari WIB itu hanya menghasil sebuah gol dari kaki Mason Mount. 

BACA JUGA : 

Klopp Mulai "Merangkak" Naik Bersama The Reds

Manchester City "Betah" di Puncak

Gol sangat berharga itu terjadi pada menit ke-42 babak pertama ketika N'Golo Kante melakukan umpan panjang ke arah Mason Mount. Sebuah penyelesaian gol yang indah. 

Gelandang muda asal Inggris ini lalu melakukan pergerakkan mengecoh Fabinho dan menendang bola menemukan gawang Alisson Becker di sudut bawah kirinya.  

Liverpool sebagai tuan rumah sudah bermain baik dan mereka beberapa kali menemukan peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun beberapa kali pula para penyerang mereka mengalami penyakit buntu dalam mencetak gol. Juergen Klopp semakin sadar ada masalah besar dengan skuadnya.  

Hasil ini bagi The Reds merupakan kekalahan kelima dalam kiprah mereka di kandang Anfield. Rekor yang  paling buruk yang pernah dialami skuad asuhan Juergen Klopp ini.  

Catatan Opta yang dirilis Twitter.com/OptaJoe (5/3/21), setelah menjalani 68 pertandingan tanpa kekalahan liga di Anfield, rekor terlama kedua dalam sejarah papan atas Liga Primer Inggris. 

Akhirnya Liverpool kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di Anfield. Ini adalah pertama kalinya mereka kalah dalam lima pertandingan berturut-turut di Anfield.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN