Mohon tunggu...
Hening Nugroho
Hening Nugroho Mohon Tunggu... Penulis - Laki-laki

Menulis itu sederhana

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Nosegay

28 Januari 2021   17:40 Diperbarui: 28 Januari 2021   17:46 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Cerpen Nosegay
Penulis : Hening Nugroho

Aku tidak mengerti apa yang terjadi dengan diriku ini, merasa seperti sampah, tak
berguna, penyesalanku semakin tampak. Lihat, aku duduk termenung, tidak ada yang
menemani, mataku kosong, menatap hampa, tanpa harapan, hatiku telah sunyi bahkan hampir mati, kadang tak menghiraukan sama sekali apa yang terjadi di sekelilingku.

Sejenak menerobos masa lalu ketika mereka berada tepat disandingku, saat mereka
merasakan kesusahan tak sedikitpun aku peka, aku malah gembira, bersenang-senang, foya-foya, benar-benar jahat, entah setan apa yang merasuki tubuhku ini.

Oh Tuhan, kenapa dengan diriku ini?

Aku terjatuh, merenung, mengabaikan semua peristiwa, pelan-pelan aku simak siapa jatidiriku ini, mencoba bertanya tapi dalam hati. 

Siapa?

Aku?

Lalu?

Kamu?

Dan kita?

Aku tertarik untuk melihat lebih dekat, semua peristiwa itu aku kelola dengan baik,
aku ambil satu-persatu lalu aku selesaikan, mudah-mudahan dengan caraku itu bisa
mengembalikan semua harapanku, dan melenyapkan masa lalu yang tak tahu malu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun