Mohon tunggu...
Heni andiani
Heni andiani Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Aljabarku

1 Maret 2016   11:17 Diperbarui: 1 Maret 2016   11:31 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Waktu berjalan begitu cepat rasanya baru kemarin saya menjadi mahasiswa smester 4 dan ketika itu saya ingin sekali merasakan dan cepat menjadi mahasiswa smester akhir itu gimana sih rasanya ? dan sekarang tidak terasa saya sudah dan akan menjalani rasanya menjadi mahasiswa semester akhir alias smester delapan. sejak setelah ujian akhir smester 7 rasanya ada sedih dan ada senengnya, sedihnya kenapa karena pas smester delapan ini kan sudah tidak ada perkuliahan jadi nanti bakal jarang ketemu temen-temen sekelas lagi karena bakalan sibuk sama kegiatan masing-masing apalagi mau PPL pastinya bakalan jarang ketemu deh. dan senengnya kenapa karena sebentar lagi saya bakalan menyelesaikan study SI saya di kampus tercinta STKIP subang ini. bakalan banyak kenangan yang bakalan di kangenin setelah lulus disini. antaralain  dari suasana ketika belajar di kelas, ketika mengerjakan tugas kelompok, dosen-dosennya dan banyak lagi. 

Dalam waktu dekat ini saya akan melaksanakan tugas akhir yaitu PPL dan  menyusun skripsi. sebelum ppl itu dilakukan bimbingan dan diklat ppl dimana ditentukannya lokasi dan kelompoknya. setelah dilakukan diklat keesokan harinya  mahasiswa menerima KHS (Kartu Hasil Studi) selama belajar di kampus STKIP subang. dan  saya berharap nilai nya  memuaskan . tapi apapun itu hasilnya saya tetap bangga dan bersyukur karena  nilai itu hasil dari  belajar selama 7 smester. deg degan rasanya melihat ada 3 sosok huruf yang tersenyum kepadaku sosok itu adalah huruf C . knapa ya ko ada mereka bertiga di KHS ku ? slah satu nilai  c itu adalah Aljabar matakuliah ini saya dapatkan ketika Smester4 dan di ajarkan oleh budosen yang kebetulan bu dosen yang cantik nan menggemaskan ini menjadi dosen pembimbing ppl kelompok saya. 

Jadi kesempatan saya untuk melakukan perbaikan itu sangat besar  karena bakal gampang ketemunya. awalnya saya ragu mau melakukan perbaikan karena nilai c itu ga harus melakukan remedial tapi karena nilai c itu pas-pasan jadi tekad ini sudah kuat untuk melakukan remedial kebetulan temen sekelompok juga ada tiga orang yang akan melakukan perbaikan matkul ini. pas ketemu ketika penyerahan anggota ppl ke sekolah otomatis ketemu sama ibu dosennya disana kami bilang bahwa akan melakukan perbaikan , rasa malu ada kenapa sampai dapat nilai c ? yah sebenarnya  jujur saja saya agak kurang suka sama pelajaran matematika dari sejak saya duduk di bangku SD dan rasa gasuka itu kebawa nyampe kebangku kuliah :( jd deh nilai Aljabarnya jelek karena pas waktu ujian jawabnya kurang meyakinkan dan benar banget hasilnya c. ga kebayang kalau matakuliah aljabar di dosenin sama dosen yang killer pasti nilai saya anjlok banget.

Untung doesenya menyenangkan terus inofatif keika dalam menyampaikan materi di dalam kelas , ga membosankan orangnya royal lagi bukan muji karena ibu yang satu ini skrg jadi dosen pembimbing kelompokku tapi ya itu memang kenyataanya. gatau kenapa yang di ingat sama saya sampai sekarang  ketika mendapat matakuliah aljabar ini bukan materinya tapi malah dosennya karena  berasa adem aja gitu kalau diajarin sama ibu dosen yang satu ini saya juga suka merasa termotivasi kalau melihat beliau. merasa beruntung  bisa melakukan perbaikan dengan mudah dan tidak dipersulit seperti  dosen lainya. pokoknya seneng banget sama bu dosen yang satu ini . terimakasih atas ilmu dan pengalaman  yang telah ibu berikan sangat besar sekali mafaatnya untuk perjalanan saya kedepanya . :)

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun