Mohon tunggu...
Hendy Suprapto
Hendy Suprapto Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Branding & Marketing Jaman Now

Konsultan online shop, Integrated Internet Marketing & Branding. Business Plan & Business Concept Creator. Siapa yang mau aku bantu? Distributor Handy SANITIZER .\r\nSaya menyukai investasi, properti, saham, & Bisnis.\r\n\r\n saya suka baca buku, olahraga, musik, jazz, nyanyi, dan I HAVE A WONDERFUL LIFE :-) Instagram.com/hendysuprapto my online shop: instagram.com/handsanitizerdistributor Dehydrated Fruits produksi baju seragam kerja Baju Couple Online Produksi Baju Promosi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Saya Dapat "Diskon 100%" di Harbolnas (Hari Belanja)

13 Desember 2017   07:58 Diperbarui: 13 Desember 2017   09:17 1425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://blog.prepscholar.com

12-12 itu angka yang cantik yang gw nanti-nantikan. Dari pagi gw searching-searching mulai dari tokopedia, bukalapak, Lazada, sampeee... Gramedia.

menanti-nanti para Perusahaan Besar yang adu bakar-bakaranduit dengan Diskon dan FREE Ongkir. Mulai gw liat-liat barang-barang keren dari tokopedia.com/agenprodukimport emang keren-keren dan murah-murah, ready stok lagi. Benar-benar Menggoda. Lalu gw belanja-belanja dari beberapa toko, karena gw lagi mau bikin jus, dan thai tea yang lagi kekinian. Disini gw kepincut. Hahaha...

Dan Beneran loh dapat Cash Back Rp100.000.Terima kasih Tokopedia.

Ketika di Lazada,  cuci mata, Akhirnya gw beli keperluan gw, beli deh freezer dari toko lazada.co.id/blessindo untuk dibawa ke Bazaar nanti.

Itu belom seberapa. trus ada lagi, yang ZADIZ!!!

Yaitu GRAMEDIA!!   DISKON 50% ALL ITEM TANPA SYARAT + FREE ONGKOS KIRIM! 

Sumber: style.tribunnews.com
Sumber: style.tribunnews.com
Gw puas tuh milih buku mulai dari psikologi, sampai kreatifiti, design, sesuai bidang gw juga.

Dan.. Gw memilih ada 16 buku, lalu buku ke 17, waktu itu pukul 8 malam lewat, dan gw mau bayaran,

karena totalnya sudah Rp600.000an, lalu yang Terjadi Jeng Jeng!!!

Tagihannya jadi Rp1.322.100.

What?!!!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun