Mohon tunggu...
Junior Hendri Wijaya
Junior Hendri Wijaya Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

juniorhendri8@gmail.com ( http://juniorhendri.blogspot.com )\r\n'We will never know the real answer, before you try.\r\ntetap semangat buat kita semua!!\r\n

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Berawal dari Mimpi

4 November 2013   11:13 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:37 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

WELCOME TO KOTA PELAJAR!!

Tak terasa kini sudah satu tahun gue berada di kota pelajar, kota mana lagi kalo bukan kota Yogyakarta. Rasa tak percaya dan bagai mimpi saja, gue bisa menuntut ilmu di kota ini, karena gue tak pernah berpikir sebelumnya untuk bisa menuntut ilmu di kota pelajar ini, karena apa hayo? karena gue sudah tak yakin, dan sudah berpikir jika gue tak akan mendapatkan dukungan penuh dari bokapdan nyokap gue jika akan merantau jauh dari mereka. Oh yeah,..i’mforget sebelumnya gue akan perkenalkan diri gue terlebih dahulu, JuniorHendri wijaya itulah nama lengkap gue, can you call me ‘Henry’ memang sih biar kayak nama popular gitu, tapi orang-orang panggil gue dengan seribu sebutan nama diantaranya: Jun, hend, end, ind, dan banyak lagi sebutan nama-nama lainnya dan yang paling nyesek dihati gue di panggil nyor, rasanya pingin nangis sambil lari-lari terus duduk di belakang pintu. Oouuugh …. Sedihnya gue.20 tahun umur gue, anak ke tiga dari 3 saudara, emmmmph apa lagi yah, gue rasa sudah cukup . apa sudah terlalu kelamaan yeah perkenalannya. Hehe, santai aja mba bro and mas bro..

Okey deh lanjut cerita, tahu gak sob? kenapa gue bisa berada di Yogyakarta sekarang dan menuntut ilmu disini?itu semua berawal dari mimpi gue. gue dulu pernah bermimpi untuk study di jogja, eh akhirnya kesampean juga. hal ini membuat saya semakin yakin dengan mimpi-mimpi gue, dan ini pertanda bahwa jangan pernah untuk berhenti bermimpi, karena itu hak anda selagi itu tak diluar jangakauan.

okey, selamat bermimpi...


Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun