Mohon tunggu...
Hendra Rain
Hendra Rain Mohon Tunggu... -

a good man

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Keteraturan di Dalam Galaxy Note 5

17 September 2015   13:41 Diperbarui: 17 September 2015   14:30 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Matahari terbit mengintip dari jendela kamar saya di sabtu pagi, lalu saya terbangun dan melihat jam yang sudah menunjukkan waktu pukul 06.30 WIB.Saya bangun lalu duduk di tempat tidur dan selalu sudah menjadi kebiasaan, hal pertama yang dilakukan adalah mencari-cari smartphone lalu melihat daftar kegiatan seharian yang sudah dijadwalkan dan sesekali sambil mengecek game COC.

Hari sabtu pagi adalah hari dimana berganti peran yang tadinya dari hari Senin-Jumat adalah sebagai karyawan dan sekarang di Sabtu pagi berganti menjadi mahasiswa arsitektur. Untungnya kehidupan modern sekarang yang sudah memunculkan teknologi smartphone cukup membantu keseharian dalam hal pengaturan jadwal dan pengaturan pengeluaran sehari-hari. Harap maklum ya, berperan ganda dalam satu minggu memerlukan kejelian dalam mengatur waktu dan uang. Kesalahan pengaturan biasanya bisa berujung pada kekesalan di akhir minggu karena bisa saja minus pengeluaran lebih atau kecapekan karena kurangnya disiplin waktu.

Smartphone saya bekerja ekstra sebagai asisten pribadi untuk mengatur berbagai hal kegiatan selama satu minggu. Mulai dari pengaturan jadwal ketemuan dengan teman, browsing internet, pengingat ulang tahun, sumber hiburan permainan, pencatatan hal-hal kecil, menangkap dan edit foto-foto situasi gedung/jalanan,sosialisasi dengan facebook/path, pengaturan daftar target mingguan, dll.

Memasuki semester ganjil di bulan September ini ternyata Samsung telah mengeluarkan produk smartphone terbaru mereka yaitu Galaxy Note 5 dengan slogan “Get More Done Faster”. Galaxy Note 5 ini menawarkan mampu memberikan fitur pengorganisasian jadwal sibuknya yang berkolaborasi dengan desain yang futuristik serta ergonomis di tangan.

Mendengar keunikan desainnya yang ergonomis di tangan, sudah memberi semangat tersendiri untuk bisa memilikinya. Apabila boleh berandai-andai, memiliki smartphone yang ergonomis di tangan karena memiliki Curved back design selalu bisa memberi semangat baru untuk terus konsisten mengorganisasi jadwal kegiatan selama satu minggu.Black Sapphire tentu warna yang akan saya pilih karena saya punya pandangan smartphone dengan warna hitam memiliki kelas elegan tersendiri. Karena galaxy note 5 ini memiliki fitur S Pen, maka lebih mempermudah saya dalam mensketsa gambar-gambar yang tidak saya peroleh di smartphone saya sebelumnya. Fitur di galaxy note 5 ini dapat mendukung tugas-tugas saya sebagai mahasiswa arsitektur adalah fitur Clip & Collect, dimana saya dapat mengambil objek objek gambar gedung yang bagus dan dikolaborasikan dengan gambar –gambar yang lain. Fitur ini membantu saya dalam pengerjaan konsep gedung ataupun rumah tinggal, maka soal pemahaman tentang konsep-konsep bangunan baru tidak lagi membingungkan saya dengan bantuan galaxy note 5.

 


 

 

 

 

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun