Mohon tunggu...
Helfi F
Helfi F Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

"Kompasiana's Family"

19 Januari 2018   10:34 Diperbarui: 19 Januari 2018   13:55 470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Awal tahun 2018 awalnya bingung mau bikin sesuatu yg lebih bermanfaat dengan adanya Gadget. Finally, saya pun membuka sosmed. Lalu, saya melihat sebuah postingan dan akhirnya saya berniat join. Setelah beberapa menit saya hendak  mengetik di kolom komentar. Tiba-tiba saya di chat dan disarankan untuk join event tersebut. Hmmm.. Rasanya senang sekali, apalagi saya suka ikut event seperti itu.  Akhirnya saya di daftar oleh guru saya yang saya sebut sang motivator . 

Saya mengikuti workshop ini di hari ke-dua karena saya punya kegiatan di kampus yang tidak bisa saya tunda. Saya pun bergegas ke lokasi workshop. Sesampainya di sana, saya berbincang-bincang dengan guru saya dan yang lain sambil membantu persiapan workshop. Beberapa jam kemudian workshop pun dimulai. Kami begitu bersemangat mengikuti acara demi acara sampai selesai. Acara pun di tutup dengan pemberian door prize dan photo bersama. Bahagia bisa bergabung dengan keluarga baru di kompasiana. 

#Kompasiana keren..

#Kompasiana's family

#Thank you kompasiana..

Please Watching My VLOG..


Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun