Mohon tunggu...
H.Asrul Hoesein
H.Asrul Hoesein Mohon Tunggu... Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang Sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Jakarta http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Pemerhati dan Pengamat Regulasi Persampahan | Terus Menyumbang Pemikiran yang sedikit u/ Tata Kelola Sampah di Indonesia | Green Indonesia Foundation | Inisiator PKPS di Indonesia | Founder Firma AH dan Partner | Jakarta | Pendiri Yayasan Kelola Sampah Indonesia - YAKSINDO | Surabaya. http://asrulhoesein.blogspot.co.id Mobile: +628119772131 WA: +6281287783331

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Hanya Link Tulisan Kompasianer, Pembaca Ikut Gratis Berdonasi Covid-19

8 April 2020   22:29 Diperbarui: 9 April 2020   02:28 47 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hanya Link Tulisan Kompasianer, Pembaca Ikut Gratis Berdonasi Covid-19
Sumber: Kompasiana.Com

Salut ide kreatif Admin Kompasiana untuk membuat Program Donasi Kompasianer bagi pandemik Covid-19 melalui Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) dan Insya Allah kami kompasianer ikut berpartisipasi. 

Tentu dan pasti sebagai kompasianer siap mendukung program cerdas nan peduli ini untuk mengalihkan gaji hadiah yang biasanya diterima oleh penulis tiap bulannya dari K-Rewards atas kerjasama Kompasiana dan Go-Pay. 

Apresiasi program Donasi Kompasianer melalui tulisan atau bisa disebut donasi bersama pembaca, karena sekaligus mengajak pembaca secara bersama untuk lebih peduli terhadap pencegahan dan penyebaran Covid-19. Juga sebagai motivasi membaca dan menulis.

Donasi akan digalangkan melalui Program K-Rewards mulai periode Bulan April 2020. Publik yang membuka atau link tulisan penulis, otomatis ikut berpartisipasi bersama penulis dalam memberi donasi, caranya mudah dan sangat mudah #diRumahAja. Tanpa harus keluar uang atau barang. Nikmat mana yang engkau dustakan. 

Cukup buka link tulisan penulis saja di kompasiana dan tidak perlu baca kalau tidak tertarik tapi cukup klik saja link tulisan itu, Anda sudah ikut "gratis" berdonasi bersama penulis. Dana  yang merupakan hadiah bulanan dari Kompasiana tersebut akan disalurkan melalui Program Dana Kemanusiaan Kompas (DKK).

Pembaca sahabat-sahabat penulis baik di facebook, twitter, instagram, whatsapp group dan media sosial lainnya. Ayo bersama penulis berbagi derita demi mengobati dan mencegah penyebaran Covid-19 di rumah besar kita Indonesia.

Sekali lagi,  caranya sangat mudah. Klik pada semua link tulisan penulis, mulai 1 April 2020 dan seterusnya sampai si Cantik Corona pulang dan kembali ke habitatnya.

Bagi kompasianer atau calon kompasianer mari bersama mendukung program Donasi Kompasianer untuk Covid-19 melalui Dana Kemanusiaan Kompas (DKK).

Bagi publik yang mau ikut menulis sekaligus berdonasi bisa Klik dan ikuti penjelasannya di Sini "Yuk, Bantu Saudara Kita dengan Berdonasi lewat K-Rewards!"

Terima kasih, Tetap Jaga Jarak Aman untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan salam kompasianer.

Surabaya, 8 April 2020

VIDEO PILIHAN