Mohon tunggu...
Harry Ramdhani
Harry Ramdhani Mohon Tunggu... Teknisi - Immaterial Worker

sedang berusaha agar namanya di (((kata pengantar))) skripsi orang lain. | think globally act comedy | @_HarRam

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Tempat Bermain dan Bersedih

30 Desember 2020   00:48 Diperbarui: 31 Januari 2021   19:04 357
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Gambar oleh yais gao dari Pixabay (pixabay/ysen)

aku selalu senang melihat tupai bahagia di taman: bermain, beranak pinak, di sembarang tempat.

melihat tupai
bahagia, tempat di taman
bermain, selalu senang
beranak pinak,
aku sembarangan.

putri malu tidak perlu bersedih untuk menutup diri. aku dan kamu malu-malu untuk membuka kesedihan ini.

putri malu malu-malu
membuka kesedihan,
diri kamu tidak perlu
untuk bersedih untuk
menutup aku.

di mana "dan ini" hilang?

"dan lagi," katamu, semua yang dipertemukan akan diremuk.

"dan mungkin," jawabku, semua yang ditinggalkan akan gagal.

"dan" di taman "ini" putri malu bertemu tupai,
lalu bersedih
: melihat aku dan kamu bermain
siapa paling sedih untuk
malu-malu bahagia?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun