Mohon tunggu...
HARISHA NURAFFIFAH
HARISHA NURAFFIFAH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Halo Readers! Perkenalkan nama saya Harisha Nur Afifah akrab dipanggil sasa. saat ini saya sedang menjalani kuliah semester 5 disalah satu kampus di Bandung. di blog ini saya akan banyak berbagi cerita, pengalaman saya menjadi mahasiswa, juga kemungkinan akan me-review makanan atau tempat saya kunjungi. Enjoy reading everyone!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Wanita Berhati Batu

8 November 2023   23:23 Diperbarui: 8 November 2023   23:34 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Namaku Felix rambutku tidak terlalu panjang badanku tidak terlalu gemuk tidak terlalu kurus juga,aku bersekolah di suatu sekolah internasional yang ada di kota jakarta,aku mempunyai vespa kesayanganku berwarna hitam ini  kali pertama memasuki sekolah international ini, aku melihat sosok cewe yang manis dilihat ia bernama sanaira perempuan berkulit putih dan berambut sepinggang itu membuatku jatuh cinta pertama kali pada pandangan pertama,dia memiliki tubuh yang pas tidak terlalu gendut dan tidak terlalu gemuk juga,bahkan dia menjadi primadona di sekolah ini,aku tidak tahu apa yang aku rasakan kepadanya tetapi disaat aku berbicara padanya itu membuat hatiku berdebar untuk pertama kalinya.

Dia cewe yang berenergi positif dan memp0unyai semangat setiap harinya,dia sosok yang sangat ceria,pasti aku susah mendapatkanya,tapi kebetulan aku mengikuti organisasi di kampus ku dan ternyata aku satu organisasi denganya seiring berjalannya waktu aku dan dia berbicara tentang organisasi dan segala kegiatan yang ada di organisasi tersebut semakin hari aku semakin dekat dan intens kepadanya, beberapa hal  yang aku sukain dari dia itu adalah kepribadianya selain wajah yang cantik dia juga memiliki hati yang baik,aku berharap aku bisa mendapatkanya tetapi aku tidak berharap banyak kesempatan ini saja aku sudah sangat bersyukur untuk dekat denganya.

Dia bercerita kepadaku dia sua sekali tentang planet-planet,apalagi dia sering menceritakan tentang kehidupan manusia di luar angkasa,kebetulan aku juga sangat menyukai tentang itu,dari situ kita pergi sekolah bareng,bahkan mengerjakan tugas dan mengikuti kegiatan organisasi bareng juga,aku tak mau banyak berharap apa-apa tapi yang kurasakan ini sangat bahagia,ketika aku melihat senyuman nya,sanaira florencia kamu membuat aku hampir setengah gila karena pesona hati dan parasmu yang sangat amat cantik.semoga kali ini usahaku tidak gagal,aku sudah menyiapkan roti dan susu buat dimakan bersma dia pada saat istirahat,aku sengaja beli buat dia karena aku tau dia menyukai roti coklat dan susu strawberry .

setelah istirahat aku berikan roti itu 

Felix :"nih buat kamu sarapan aku udah belii buat kamu"

sanaira :"ih makasih tau saja aku suka roti dan susu rasa strawberry"

Felix:"iyaaa sama-sama"

sehabis dari kantin aku langsung bergegas ke kelas untuk melanjutkan mata kuliah biologi,setelah menyelesaikan mata kuliah aku langsung menghampiri kelas sainara buat pulang bersamanya,tetapi ternyata seinara di jemput oleh sosok laki-laki memakai mobil dan langsung pergi begitu saja,tanpa memikirkan aku.aku sedih tetapi apa boleh buat,aku bertanya kepadanya

Felix:"boleh tau siapa yang mengantarkan kamu pulang kemarin"

seinara:"itu teman kecilku,dia menyuruhku untuk kerumahnya karena ada acara keluarga dirumahya dan dia sudah punya pacar juga,aku diajak keluarganya untuk makan bersama karena sudah dekat sedari kecil"

Felix:"oh dia punya pacar ternyata?jadi kamu sama dia ga ada apa-apa kan"?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun