Mohon tunggu...
HARISHA NURAFFIFAH
HARISHA NURAFFIFAH Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Halo Readers! Perkenalkan nama saya Harisha Nur Afifah akrab dipanggil sasa. saat ini saya sedang menjalani kuliah semester 5 disalah satu kampus di Bandung. di blog ini saya akan banyak berbagi cerita, pengalaman saya menjadi mahasiswa, juga kemungkinan akan me-review makanan atau tempat saya kunjungi. Enjoy reading everyone!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bintang Tak Terduga

4 November 2023   14:29 Diperbarui: 4 November 2023   14:37 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Namaku naisha seorang perempuan berkulit putih dan berambut sedikit ikal dan hidung tidak terlalu mancung,aku mau menceritakan Lelaki berambut tebal dan hitam pekat dan senyuman yang manis itu adalah seorang mahasiswa di kampus favorit di kotaku,dia laki-laki yang memiliki paras yang sempurna tinggi dan sedikit kekar  dan berkulit putih itu bernama "Rama". Dia anak yang sangat amat susah di tebak karena tingkanya yang sangat dingin membuatku penasaran akan hal tentangnya. dia pernah berbicara kepadaku begini Rama :"hei,kamu anak ilmu komunikasi juga kan"?   

Naisha :"iyaa"(gugup)

Rama :" kamu jurusan ik jugakan? apa aku boleh bareng"? (sambil mengulurkan tanganya itu)

Naisha : "iya boleh".

sejak dia mengulurkan tanganya mengarah kepadaku akhirnya aku dan dia bersalaman tangan walau hanya bersalaman hatiku sangat senang dan ingin lebih mencari tau tentang dirinya,sejak saat itu kami selalu bersama dan berangkat kampus bareng,sesampai di kampus ada penguguman pembagian kelas dimana hasilnya aku dan rama itu sekelas semenjak saat itu aku dan rama semakin dekat

dia bilang padaku untuk duduk di sebelah bangkunya.tanpa basa-basipun aku langsung duduk di sebelahnya dan menjalankan mata kuliah pertama.setelah mata kuliah pertama  selesai aku menuju kantin dan membeli roti dan sebuah minuman untuk makan siang ku,tidak lama aku duduk rampun datang dan menyodorkan misting makanannya buat ku .

Rama :"sha ini dari mamaku buat kamu"

Naisha : "aku udah makan roti ini"

Rama :"gapapa makan lagi, roti doang mana kenyang sih"

akhirnya kita makan dikantin berdua dan menghabiskan makanan yang tadi rama kasih buat ku,semenjak saat itu aku dan dia sering bertukar kabar lewat imessage dan chat lewat imess meskipun besoknyha bertemu lagi di kelas.

aku menanyakan ke rama bagaimana perasaan kamu duduk di sampingku,apa aku menyebalkan?dia menjawab

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun