Mohon tunggu...
hard Raves
hard Raves Mohon Tunggu... Atlet - adaa

adaa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Semua Berawal dari Mimpi

15 Februari 2021   18:53 Diperbarui: 15 Februari 2021   18:55 311
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

SEMUA BERAWAL DARI MIMPI

Tidak seperti biasanya hari ini pasienku sangat  ramai, banyak pasienku yang menderita penyakit demam berdarah, walaupun sedikit lelah tetapi aku harus melayani pasien dengan baik, karena itu adalah tanggung jawabku sebagai dokter. Aku sangat senang dengan profesi ku saat ini karena bisa membantu dan menolong banyak orang.

Suatu ketika ada seorang nenek datang ke rumahku, saat itu waktu menunjukkan pukul 01:00 WIB dan aku pun sedang tertidur  lelap, ia meminta tolong untuk memeriksa cucunya menderita demam tinggi.

" assalamualaikum pak dokter " sambil mengetuk pintu rumah.

" waalaikumsallam, ada apa  Nek ? Ada yang bisa saya bantu?  " jawabku.

" tolong cucu saya dok, demamnya ga turun-turun dari kemarin. "  sahut nenek dengan perasaan panik.

" kenapa ga di bawa ke rumah sakit Nek ? " tanya aku.

" saya ga punya uang pak " jawab nenek.

Dan aku akhirnya memeriksa cucu nenek tersebut, lalu aku kasih obat penurun demam.

" terimakasih dok, saya hanya uang  segini. " kata nenek sambil memegang uang Rp 15000

" sama sama nek , ga usah uangnya simpan saja, saya ikhlas kok nek, sudah kewajiban saya membantu orang lain  " jawab aku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun