Mohon tunggu...
Hardiman Maradong David
Hardiman Maradong David Mohon Tunggu... Karyawan swasta

Belajar menulis...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kecocokan Presiden dan Wakil Presiden dari Sisi Zodiak

10 September 2020   15:02 Diperbarui: 10 September 2020   15:01 183 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kecocokan Presiden dan Wakil Presiden dari Sisi Zodiak
Foto: suara.com

Zodiak sangat umum bagi banyak kalangan masyarakat. Namun masih rasional kah penggunanaan kecocokan suatu zodiak dalam sebuah hubunugan berpasangan seperti pasangan Presiden dan Wakil presiden di Indonesia? Pada tulisan ini saya ingin mencoba membeberkan zodiak-zodiak yang dimiliki para mantanPresiden dan mantan Wakil Presiden serta Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang masih menjabat hingga saat ini.

Artikel ini hanya mencoba memberikan sudut pandang dari sisi lain dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden serta kecocokan antara Presiden dan Wakil Presiden terpilih ketika menjalankan jabatannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Agak unik minimal bagi saya, ketika mencoba mencari tahu apakah setiap Presiden telah didampingi oleh Wakil Presiden yang sesuai jika didasarkan pada zodiak masing-masing.

Presiden: Soekarno 6 Juni 1901: Gemini

Sebagai seorang Gemini, Bung Karno sangat cocok ketika bertemu dengan orang yang memiliki zodiak seperti Aries, Aquarius, dan Libra.

Wapres:

Moh. Hatta (12 Agustus 1902: Leo)

Pada saat menjabat Bung Karno didampingi oleh Bung Hatta. Bung Hatta memiliki Zodiak Leo. Jika mengacu pada zodiak yang memiliki kecocokan dengan zodiak Bung Karno, zodiak mantan Bung Hatta bukan salah satu zodiak yang cocok jika saling berdampingan.

Presiden: Soeharto (8 Juni 1921: Gemini)

Wapres:

Hamengkubuwana IX (12 April 1912: Aries)

Adam Malik (22 Juli 1917: Leo)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN