Mohon tunggu...
Hani Tz
Hani Tz Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

simpel girl

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Me and My Sister (Satu Darah Beda Kepribadian)

24 Juni 2013   06:24 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:31 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1372029728154815372

Aku punya kakak, iyah kakak cewek satu-satunya yang aku punya di dunia ini. Aku sama dia lahir beda setahun, aku92 kakakku91. Dari kecil hingga 20 tahun ini, aku slalu bersamanya, dari SD, SMP, SMA hingga kuliahpun kita sama-sama. Kakakku adalah pribadi yang sabar, lemah lembut, cantik, putih dan pintar, sedangkan aku yah bisa dikatakan berbanding terbaliklah dari kakakku, tapi kalau untuk kepintaran masih dibilang sama. Aku tidak mau kalah kalau sama kakakku kalau dia peringkat satu, aku akan berusaha sampai gk tidur untuk belajar biar bisa juara satu. Itulah aku, yang selalu bercermin dari kakakku. Entah apa jadinya aku kalau nggak bersama kakakku lagi. Kakakku selalu menjagaku terlebih setelah kita berdua kuliah jahu dari orang tua. Aku dan kakakku sama-sama satu fakultas akan tetapi beda jurusan dia dokter aku perawat. Sebelum lulus sarjana kedokteran kakakku slalu sakit-sakitan, nah dari situlah aku yang selalu menjaganya. Semua kebutuhannya aku yang urusin. Sampai kakakku lulus sarjana kedokteran dan mau ngambil gelar dokterpun masih sakit-sakitan. Terakhir kakakku kepleset sangking semngatnya ngurus pasien, hingga tangannya keseleo. Saat-saat ini aku harus ngurus kakakku ngurus TAku, terlintas dalam pikirankku, kenapa harus aku, kenapa nggak yang lain. Kapan aku memikirkan diriku sendiri, kalau dipikiranku hanya memikirkan kakakku. Tapi kalau bukan aku syapa lagi yang ngurus dia. Aku senang ngurus dia, dan aku berharap sampaikapanpun aku jangan dipisahkan sama dia, kakakku tercinta. LOVE YOU MY BELOVED SISTER foto ku bersama kakakku ({}) :*


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun