Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Administrasi - Self Improvement

Tips Pengembangan Diri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 2 Putih Abu - Abu

2 Juni 2020   13:39 Diperbarui: 23 Maret 2021   13:17 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"lah lu kan ketua kelasnya, ngapa gua yang kudu ngadep" kataku ketus

"anjir gausah kepedean lu, ini gua disuruh ambil bola basket. Lu yang nanti ngabsen temen-temen sambil nyatet nilai. Sana sanaaaaa"

"baiklahh"

Aku buru-buru menemui pak Dimas di kantor. Kulihat dari kejauhan pak Dimas sedang berbincang dengan dua orang muridnya cowok-cewek. Seorang cowok yang selalu aku kenal meski hanya kulihat dari radius 100 meter.

"Dito dan Anita bapak beri mandat  untuk bertanggung jawab kelasnya Anita mengenai eskul basket ya. Nanti sore kita kumpul jam 3" kata pak Dimas menjelaskan kepada dua muridnya itu.

"permisi pak, bisa saya ganggu waktunya?" kataku yang daritadi mendengarkan pembicaraan mereka dari belakang pak Dimas.

"oh tentu Lisa, pembicaraan saya dengan mereka sudah selesai" kata pak Dimas

"yaudah pak, saya pamit ke kelas. Terimakasih pak" ucap Dito kemudian berlalu tanpa menyapaku.

"tunggu sebentar Lisa, bapak ambilkan lembar penilaiannya. Bapak titip kelas ke kamu ya, ada sesuatu hal sehingga bapak harus menghadap kepala sekolah."

"baik pak"

Aku memutuskan untuk mengikuti pak Dimas masuk ke kantor menuju meja tugasnya, namun langkahku meragu saat Anita membuka pembicaraan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun