"Bermain waktu, mengulang kenangan!" menjadi slogan yang menginspirasi kolaborasi antara Eboni Watch dan Majalah Bobo dalam kampanye baru menyambut ulang tahun ke-52 Bobo pada tanggal 14 April 2025.Â
Sinergi keduanya membawa makna yang dalam: Eboni Watch, sebagai produsen jam tangan kayu lokal menawarkan kreativitas dan keberlanjutan, sementara Majalah Bobo dikenal dengan karakter-karakter ikonik yang ramah anak-anak. Disatukan dalam rangka merayakan Edisi 52 tahun Bobo, jam tangan ini menjadi tempat untuk mengekspresikan kenangan yang telah dibangun bersama.
Mengusung tagline "Teman Bermain dan Belajar" dari Majalah Bobo, kolaborasi ini menyampaikan pesan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Desain jam tangan kayu yang ceria menjadi simbol untuk menggugah semangat anak-anak dalam bermain dan menghargai waktu. Bagi orang dewasa, jam ini menawarkan kesempatan untuk kembali mengenang masa lalu, diiringi oleh karakter Bobo dan kisah-kisahnya.Â
Kenangan tersebut tertuang di beberapa desain yang diluncurkan Eboni Watch dalam tujuh nama. Series tersebut antaranya yaitu Gembira, Sukacita, Sorai, Ceria, Gaya, Paras, dan Riang. Keunikannya juga dituangkan dalam bentuk jamnya yang beragam seperti body kelinci, dial (wajah jam) bergambar karakter, dan warna-warnanya mengangkat merah, biru, kuning, maupun pink. Terdapat tiga ukuran jam, Unisex dengan diameter 40 mm, Mini dengan 34 mm, dan Kids 27 mm.
Dengan kata lain, koleksi ini menawarkan kebebasan berekspresi untuk semua, tidak hanya anak kecil saja. Namun, ini juga menyempurnakan jiwa anak-anak yang ada di hati kecil diri sendiri. Kesempatan nostalgia tersebut akan menemani ulang tahun Bobo ke-52 yang tersedia mulai 14 April 2025 di marketplace Eboni Watch.Â
Selain itu, maksud dari kolaborasi Eboni Watch dengan Majalah Bobo ini sebagai wujud kekuatan brand Indonesia yang bersatu menciptakan karya dan memupuk karakteristik masing-masing untuk lebih berkembang satu sama lain.Â
"Semoga dengan adanya kolaborasi ini kita bisa membuktikan bahwa produk dan brand lokal itu harus punya visi global besar sehingga bisa bertahan bertahun-tahun lamanya," harap Afidha Fajar Adhitya, Direktur Utama Eboni Watch.
Penulis: Hanifah
Editor: Nabila Puspa Pertiwi