Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru - Praktisi Pendidikan Anak Usia Dini, Guru , Blogger, Ghost Writer, Founder MSFQ

Praktisi Pendidikan Anak Usia Dini , Guru, Blogger, Ghost Writer, Founder MSFQ

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dr. H. Purwanto, M.Pd, Sebagai Tokoh Inspiratif Pendidikan di Purwakarta

2 Mei 2021   02:11 Diperbarui: 2 Mei 2021   02:33 1376
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.disdik.purwakartakab.go.id/albums/detail/kepala-dinas-pendidikan-kabupaten-purwakarta&ved=2ahUKEwjPmJOh-6jwAhUBfX0KHYd0Bx0QFjABegQIBhAC&usg=AOvVaw0P0VBtuEMAeUy8ffNIgmWt

" Pak Pur / Ipung adalah sosok panutan bagi kami, beliau tetap sederhana dengan segala kelebihan yang dimilikinya" ( Hana Marita S)

Siapa yang tidak mengenal beliau, sosok yang bersahaja juga sederhana, berpikiran luas dan penuh inovasi.

Mengapresiasi apapun yang beliau lakukan adalah sebuah keunikan karena sangat jarang sekali sosok pejabat yang peka dengan segala lingkungan sekitarnya.

Saya adalah salah satu yang beberapa kali bertemu beliau di kediamannya, begitu bersahaja dan menyambut baik.

Awal Mula Bertemu Bapak Dr. H. Purwanto M.Pd

Tahun lalu saya beserta rekan bertamu mengenai program OJL dan nobar dari Ormit yang menaungi lembaga pendidikan yang saya kelola.

Bersama ketua dan pengurus PD Ormit kami berkunjung , selanjutnya saya share tulisan di Kompasiana tentang pembagian kalender gratis dari Disdik.

Tulisan itu sudah lama saya ulas di sini dan tidak terpikirkan sedikit pun dalam benak saya akan bertemu langsung dengan beliau. Terima kasih Kompasiana.

Ditemui di kediamannya atas undangannya beberapa bulan yang lalu, ternyata sedang ada pelatihan di bale Pancaniti.

Acara demi acara saya ikuti dan tiba saatnya beliau menghadiahkan buku dan saat ini saya sedang mempelajari serta mendalaminya.

Ada beberapa buku yang dihadiahkan, buku Pendidikan Karakter karya Bapak Dedi Mulyadi, dan satu lagi buku beliau sendiri, juga buku dari istrinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun