Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | 1 Hari, 2 Malam, 3 Purnama

18 Mei 2019   06:12 Diperbarui: 18 Mei 2019   06:29 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : www.independent.co.uk

Kutunggu datangmu. Seperti menanti datangnya mentari. Hangat membakar sukma. Memberikan kelegaan di hati.

Padahal baru sehari kau pergi. Separuh jiwa seakan melayang jauh. Hadirmu tiada di samping. Sungguh tak lengkap melewati hari tanpa senyummu.

Satu hari dan dua malam. Begitulah kau bilang. Kau pergi hanya sesaat. Sekejap mata di pemandangan.

Namun aku merasa. Penantianku bagaikan seabad. Aku merindukan tawamu. Aku ingin melihat mata lentikmu.

Kau akan kembali pada saat purnama yang ketiga. Apakah kau berdusta? Mudah-mudahan tidak begitu. Aku tetap setia menanti di sini

Bila saatnya tiba. Aku akan memberikan kejutan. Takkan kubiarkan kau menggantungku tanpa harapan. Karena aku ingin kita bersama. Sampai maut memisahkan.

Satu hari. Dua malam. Tiga purnama. Cincin ini menunggumu di sini

*

Samarinda, 18 Mei 2019

Anton

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun