Mohon tunggu...
Halo Dunia Official
Halo Dunia Official Mohon Tunggu... Informasi Aktual dan Blogging Komunitas Halo Dunia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Informasi Aktual dan Blogging Komunitas Halo Dunia

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kapolres Peduli Pendidikan di Masa Pandemi Covid-19

29 Agustus 2020   09:46 Diperbarui: 29 Agustus 2020   09:48 26 3 0 Mohon Tunggu...

Jika kita melihat foto diatas sangat jelas sekali dimana pemimpin tertinggi Kepolisian Wilayah Jember duduk bersama dengan para santri di lembaga pendidikan agama islam.

Masa Pandemi seperti saat ini bukan hanya menjaga jarak dan juga menggunakan masker saja yang harus diperhatikan, bahkan proses belajar mengajar juga tetap wajib diperhatikan, banyak lapisan masyarakat mengeluhkan terkait belajar online di masa pandemi seperti ini, mengingat dalam belajar para siswa wajib menggunakan sebuah koneksi internet agar bisa mendapatkan dan mengikuti pejaran yang di laksanakan secara Online,.

Melihat hal tersebut, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, S.I.K., M.H bersama Pejabat utama Polres Jember mengunjungi dan memberi bantuan untuk Pondok Pesantren atau Ponpes Yayasan Argopuro di kecamatan Panti Jember.

Kali ini ada yang menarik dalam hal pemberian bantuan tersebut, Kapolres Jember selain memberikan Sembako dan maker gratis, juga masih menambah dengan pemasangan WIFI Gratis. 

Hal ini dilaksanakan agar murid murid dan santri yang ada di Ponpes tersebut tidak sampai kesulitan untuk mengikuti mata pelajaran yang disiarkan secara online, Melihat hal ini seluruh santri mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas perhatian yang diberikan untuk mereka, dimana dengan adanya wifi Gratis ini secara otomatis, proses belajar mereka tidak terganggu karena harus menyiapkan paketan data internet

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x