Mohon tunggu...
Halimah Putri
Halimah Putri Mohon Tunggu... Ordinary Girl

kutu buku, design grafis, psikolog.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

5 Detoks Alami Tubuh setelah Hari Raya? Gampang Banget!

9 Juni 2019   16:47 Diperbarui: 9 Juni 2019   16:49 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Detoks Alami Tubuh setelah Hari Raya? Gampang Banget!
Sumber: dcfocusmagazine.com 

Hai Gaes! Hari raya idul fitri telah berlalu, makanan apa aja nih yang udah dicicipi? opor ayam? lontong cap gomek? lontong kikil? rendang? wah, jadi ngiler..

tapi perlu kita tau bahwa kandungan racun yang ada di makanan-makanan diatas cukup tinggi gaes.. seperti, lemak jahat, gula dan lain-lain, waduh!. makanya, tubuh perlu di detoks agar menjadi segar kembali (dan berat badan bisa kembali sebelum hari raya hehe). Gampang kok caranya! yuk langsung aja intip!

1. Mengkonsumsi Air putih yang banyak

Ternyata selain memenuhi jumlah kebutuhan mineral tubuh, minum air putih juga dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh loh! dengan meminum rata-rata 8-10 gelas per hari racun dalam tubuh dapat otomatis keluar!

2. Perbanyak sayur dan buah

https://www.pinterest.com 
https://www.pinterest.com 

Tau gak sih? serat yang terkandung dalam sayur dan buah sangat ampuh dalam mengeluarkan racun dari dalam tubuh, biasanya nih selain dikonsumsi secara langsung kamu juga bisa mengkonsumsinya dengan cara di jus! dengan tambahan es bisa membuat kegiatan unjung-unjungmu lebih segar! hehe

3. Olahraga

https://www.cyclingweekly.com 
https://www.cyclingweekly.com 

Ketika berolahraga ternyata racun yang ada di dalam tubuh dapat ikut keluar melalui keringat yang kita hasilkan! selain itu, berat badan juga bisa kembali seperti semula! wah sambil menyelam minum air nih..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x