Mohon tunggu...
Ahmad Syaihu
Ahmad Syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru di MTsN 4 Kota Surabaya sejak tahun 2001
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka membaca dan menulis apa saja untuk dibagikan kepada orang lain dengan harapan bisa memahami dan mengerti kalau mau menerapkan apa yang ditulis

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Penulis Balita di Kompasiana Tertolong Pencopet di Kereta Api

23 Oktober 2022   05:51 Diperbarui: 23 Oktober 2022   06:40 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                     Semarak HUT ke-14 tahun Kompasiana (screenshot admin)

Tanggal 20 September 2022 akun kompasaiana saya terblokir karena telah mendapatkan peringatan ke-5 dari admin. Saat itu baru 3 bulan bergabung dan sudah menayangkan beberapa artikel ala kadarnya.

Tanggal 20 itu juga saya menanyakan kepada Kompasianer senior seperi Pak Wijaya Kusuma, Pak Arif. R Saleh karena baru dua orang itu yang saya kenal sudah lama di blog menulis lainnya, menurut kedua Kompasianer senior kalau akun sudah terblokir tidak bisa dibuka lagi, itu sama persis dengan jawaban email dari admin yang menyatakan hal yang sama. Saya pun menyadari kesalahan dan berjanji tak ingin terulang kembali.

Tanggal 21 September saya masih bingung mau terus di Kompasiana atau berhenti menyalurkan tulisan di blog pribadi.

Tanggal 22 September saya membuat akun baru di Kompasiana dan langsung mengirimkan beberapa tulisan, kadang 2,3, 4 bahkan pernah mengirim 10 tulisan sehari, Alhamdulillah sampai tadi malam sudah 219 tulisan yang saya kirimkan ke Kompasiana dan sudah dibaca oleh hampir 46.256 pembaca.

img-20221023-051003-63546bc45e09f50e454c2fe2.jpg
img-20221023-051003-63546bc45e09f50e454c2fe2.jpg
Statistik saya sampai hari ke 30(22/10/22)

Berkah Kereta Api.

Tanggal 27 September Admin mengeluarkan Pengumuman tentang topik Kereta Api dalam rangka menyambut HUT KAI yang bisa dijadikan ide untuk menuliskan pengalaman

naik kereta api, gagasan untuk perbaikan pelayanan kereta api kepada pelanggan setia, dan kisah - kisah yang terkait dengan perkeretaapian baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Kebetulan penulis pernah punya pengalaman naik kereta api akhirnya ikut menyemarakkan HUT Kereta Api dengan hampir sepuluh tulisan.

Salah satu tulisan tentang kereta api yang saya unggah pada 29 September 2022 dengan judul Pengalaman Pertama Naik Kereta Api berkumpul dengan pedagang dan pencopet memperoleh sambutan dari pembaca yang luar biasa dan merupakan tulisan saya di Kompasiana yang dibaca ribuan orang, tepatnya 24-ribuan pembaca.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun