Mohon tunggu...
Ahmad Syaihu
Ahmad Syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru di MTsN 4 Kota Surabaya sejak tahun 2001

Suka membaca dan menulis apa saja untuk dibagikan kepada orang lain dengan harapan bisa memahami dan mengerti kalau mau menerapkan apa yang ditulis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tambah Anak Tambah Rezeki

23 September 2022   15:11 Diperbarui: 23 September 2022   15:13 35 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Penulis bersama guru dan pegawai MTsN 4 Kota Surabaya sambang bayi ke salah satu teman guru(Masri) batik biru (dokpri)

Siang ini setelah salat Jumat beberapa guru dan dan pegawai bersilaturrahmi ke rumah keluarga Pak Masri, salah satu guru yang pekan lalu istrinya melahirkan putri kedua mereka.

Perjalanan dari madrasah ke rumah keluarga Masri yang berjarak sekitar 3 km ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit, melalui jalan raya Benowo-Surabaya.

Sesampai di rumah kami disambut dengan ramah oleh tuan rumah bersama istri dan kedua anak-anaknya, juga nampak ibunda Pak Masri yang berasal dari Makasar ada di rumah untuk menyambut kedatangan kami.

Putri kedua dari Masri berjarak 21 bulan dari putra pertama, dan makin ramai dan ceriahlah keluarga kecil yang merupakan alumni dai MTsN 4 Kota Surabaya.

Bertambahnya keluarga merupakan rezeki bagi siapa saja karena anak merupakan karunia dari Allah SWT sekaligus rezeki yang tak terhingga bagi sebuah keluarga.

Rezeki karena anak istilah banyak anak banyak rezeki, itulah makna yang sering didengar dari orang tua kita.

Kalimat yang juga bermakna atas keyakinan dan rasa syukur tentang rezeki yang Allah berikan.

dokpri
dokpri

Kebahagian keluarga tidak lain karena adanya keluarga baru yang lahir di tengah-tengah mereka, karena anak merupakan amanah yang diberikan Allah untuk keluarga dan pasti dijamin rezekinya oleh Allah, kehadiran anak juga menjadikan kebahagian keluarga makin meningkat dan harmonis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan