Mohon tunggu...
Haifa Humairah
Haifa Humairah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - seorang mahasiswi di Politeknik Negari ujung Pandang

Lahir di Luwu Timur 23 Januari 1999

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mari Membaca

18 Januari 2020   19:36 Diperbarui: 18 Januari 2020   19:38 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

kemari sejenak mampir untuk membaca tulisanku.....

sempatkan diri, mungkin saja tentang kamu yang ada didalam tulisan-tulisanku.....

mengukir kalimat tentangmu dan menjadikan indah dalam hatiku.....

tapi jika bukan, jangan kecewa yakin ada orang lain yang ternyata juga diam-diam tentang bercerita tentang mu.....

seperti aku yang akan bercerita sedikit ataupun banyak tentang dia......

entah itu aku akan bersatu dengannya.....

ataukah aku dan dia hanya bersatu dalam tuisan ini.....

aku punya rencana yang indah menurutku....

tapi aku sadar, ada pembuat sekenarioa terbaik untuk kehidupanku....

kini yang ku inginkan hanya dia....

tapi aku tak pernah tau, Sang pembuat skenariao kehidapnku, menakdirkanku bersanding dengan siapa nantinya.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun