Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pelajaran Move On dari Bruno Fernandes, Melempem di Euro, Meledak di MU

15 Agustus 2021   06:51 Diperbarui: 15 Agustus 2021   17:24 212 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pelajaran Move On dari Bruno Fernandes, Melempem di Euro, Meledak di MU
Bruno Fernandes tampil ganas. Dia mencetak hattrick kala Manchester United menang 5-1 atas Leeds United/Foto: www.ruetir.com/


Manchester United (MU) mengawali Liga Inggris 2021/22 dengan start terbaik. Bermain di Old Trafford yang dipenuhi 72.732 fans, MU menang telak 5-1 atas Leeds United, Sabtu (14/8).

Pesta gol Tim Setan Merah--julukan MU ke gawang Leeds tidak lepas dari penampilan beringas gelandang serang asal Portugal, Bruno Miguel Borges Fernandes.

Tadi malam, pemain asal Portugal ini seolah 'meledak' di lapangan. Dia membuat hat-trick tiga gol.

Setiap kali pemain bernomor punggung 18 ini mendapatkan bola di sekitar kotak penalti lawan, gawang Leeds seolah langsung membunyikan alarm pertanda waspada. Bruno bak monster yang terus mengancam gawang Leeds.

Padahal, sepanjang Juni-Juli lalu, nama Bruno Fernandes bak lenyap ditelan bumi. Namanya nyaris tidak terdengar di perhelatan Piala Eropa 2020.

Menjadi salah satu pemain yang penampilannya paling ditunggu di Euro 2020 usai tampil apik di musim 2020/21, Bruno malah tampil melempem bak kerupuk tersiram air di Timnas Portugal.

Jangankan mencetak gol, sebagai gelandang, Bruno tidak mampu membuat satu pun umpan kunci (assist) untuk penyerang-penyerang Portugal.

Bahkan, Bruno yang awalnya dimainkan sebagai pemain inti saat melawan Hungaria dan Jerman, lantas 'turun pangkat'. Dia dicadangkan.

Pelatih kharismatik asal Portugal, Jose Mourinho juga ikut-ikutan menyindir Bruno. Portugal disebutnya seperti bermain dengan 10 pemain. Sebab, Bruno ada di lapangan tapi perannya tidak kelihatan selama Euro 2020.

Move On, Bruno tampil dashyat di MU

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan