Mohon tunggu...
Gusti NM
Gusti NM Mohon Tunggu... Profil Kompasiana Gusti

Perangkai simbol. Menaruh perhatian pada kajian Filsafat, Politik, Sosial dan Ekonomi. Mengikuti perkembangan Teknologi, olahraga, Hiburan dan Gaya.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Beginilah Kisah Inspiratif Saiful Mustofa, Pemenang Rumah Hunian Smartfren WOW Tahap I!

15 Oktober 2019   12:15 Diperbarui: 15 Oktober 2019   12:24 69 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beginilah Kisah Inspiratif Saiful Mustofa, Pemenang Rumah Hunian Smartfren WOW Tahap I!
Sumber: Live story Instagram @Smartfrenworld

Smartfren sebagai perusahaan komunikasi kembali memberikan pelanggan setia-nya berbagai macam kejutan yang menyenangkan, September lalu Smartfren mengadakan konser akbar yang mendatangkan artis nasional dan internasional seperti contoh Niki Zefanya. Lalu, September kemarin pun juga, Smartfren mengadakan acara bernama Smartfren WOW Tahap I yang bertujuan untuk membagikan 1000 Hadiah bagi para pelanggan Smartfren yang beruntung setiap bulannya.

Tahapan I berlangsung pada mulai dari tanggal 10 September 2019 - 30 September 2019. Hadiah dari Smartfren WOW Tahap I beragam mulai dari Voucher belanja sampai pada Rumah hunian mewah. Pada tanggal 4 Oktober 2019 diadakan penarikan undian pemenang program ini dan tanggal Senin, 14 Oktober 2019, Smartfren mengadakan penyerahan hadiah - hadiah acara Smartfren WOW di Galeri Smartfren Sabang Jakarta, hadiah yang dibagikan adalah dua motor vespa, satu unit mobil dan satu unit rumah di Sinarmas Land.

Hadiah dua motor vespa didapat oleh bapak Sucipto dan bapak Munaseh, Pak Sucipto bekerja sebagai ojek online sedangkan pak Munaseh bekerja sebagai buruh pabrik. Hadiah Mobil dimenangkan oleh pak Irfan Sandi yang bekerja sebagai pegawai swasta di Kota Surabaya. Pada akhir acara diumumkan pemenang hadiah utama rumah hunian mewah dan pemenang tersebut merupakan seorangatpam honorer di Tegal yang bernama pak Saeful Mustofa.

Selain menjadi satpam honorer pak Mustofa juga bekerja sebagai ojek online sebagai pekerjaan sampingan. Istri beliau bekerja sebagai pedagang. Disaat pak Mustofa mendapatkan kabar bahwa Ia memenangkan hadiah utama rumah, Pak Mustofa sedang menggantikan istrinya menjaga kantin di sekolah dan dia sendiri belum percaya apakah kabar tersebut benar atau tidak. Dengan menangis terharu beliau mengatakan kepada istrinya bahwa Ia mendapatkan rumah dari Smartfren.

Pak Mustofa dan keluarganya merupakan seorang pekerja keras. Pak Mustofa dan sudah lama bermimpi untuk memiliki rumah hunian milik sendiri, bahkan pada wawancara singkat yang dilakukan oleh Smartfren di acara pengumuman pemenang, Pak Mustofa mengatakan bahwa itulah target utama yang saya inginkan dari acara Smartfren WOW, yaitu memenangkan rumah hunian. Betul saja, dengan bermodalkan satu kupon undian Pak Mustofa bisa mendapatkan hadiah utama yaitu rumah hunian mewah di Sinarmas Land.

Sumber: Live story Instagram @SmartfrenworldSumber: Live story Instagram @Smartfrenworld
Sumber: Live story Instagram @SmartfrenworldSumber: Live story Instagram @Smartfrenworld
Sumber: Live story Instagram @Smartfrenworld

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x