Mohon tunggu...
Ahmadi Pramuja
Ahmadi Pramuja Mohon Tunggu... ""Sekedar Hoby""

Assalamualaikum temen-temen kenalin nama gua itu tu di atas gua bebas mau di panggil apa mau Ahmad terserah or pram up to you hhh sokk pede

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Bukti Cinta Bukan I Love You, tapi Qobiltu!

11 Maret 2020   22:20 Diperbarui: 12 Maret 2020   09:33 194 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bukti Cinta Bukan I Love You, tapi Qobiltu!
freepik.com

Pernikahan adalah kata yang sudah lama kita dengar, juga sudah biasa kita saksikan diberbagai kalangan masyarakat dari pejabat, kyai bahkan bahkan masyarakat buruh.

pernikahan itu bukanlah satu,dua atau bahkan dua hari saja, pernikahan adalah ibadah paling lama, dari kita ngucapin kata qobiltu  sampai maut yang memisahkan baru pernikahan itu putus kecuali kalo cerai....... Heheheh

Karna qobiltu merupakan ibadah paling lama tentunya susah senang sudah pasti ada, sudah menjadi sunnatullah semakin lama usia pernikahan kita tentu akan semakin banyak masalah yang datang silih berganti yang pasti membutuhkan kesabaran tingkat tinggi.

Padahal tujuan pernikahan itu adalah upaya untuk saling melengkapi saling mengasihi dan saling mengerti satu sama lain, tentunya kalo misi ini terwujud dunia akaan serasa milik kita berdua.  Hhhhhh sok tau

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, tentu  harus ada modal cinta sehingga  rasa kasih sayang akan tetwujud dalam satu kata ikatan suci.

Pernah kebayang gak satu kata bisa menghalalkan semuanya, pasti kalian mulai mencari kira kira kata apa yang bisa  ngalalin semuanya.

Dari yang awalnya melihat lawan.melirik  lawan jenis gak boleh, dengan kata satu kata berubah jadi pahala, ngeliatin pahala,ngerayu pahala,bahkan gombal pun bernilai pahala.

Makannya buat para remaja bukti cinta itu bukanlah kata i love you tapi bukto cinta yang nyata itu adalah qobiltu hhh

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x