Mohon tunggu...
I Gusti Agung Ayu Sofia Eka Maharani
I Gusti Agung Ayu Sofia Eka Maharani Mohon Tunggu... pegawai swasta -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gadget, Mempermudah Banyak Hal

12 Juli 2017   20:07 Diperbarui: 12 Juli 2017   20:11 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Di Era Digital Saat ini, penggunaan Gadget memang sangat tinggi, penggunanya pun, dari berbagai kalangan, dan sudah menjadi sebuah kebutuhan Primer, bicara gadget ga cuman sekedar gaya Hidup tapi banyak hal yang bisa di lakukan saat ini dari mencari tugas Sekolah dan lain sebagainya.

penggunaan gadgetpun saat ini, bagaikan dewa penolong untuk sebagian orang, dimana ketika mereka ingin tau hal baru, tinggal ketik, dan silahturahmi pun  bisa berjalan dengan lancar dengan adanya gadget. 

kali ini saya akan lebih banyak mengupas tentang manfaat gadget yang menjadi dewa penolong banyak orang termasuk saya, bayangkan saja ketika ibu rumah tangga saja sudah mulai melek dengan gadget ketika harus mencari info resep masakan terbaru, sampai gosip terpanas hehehehe..

dan tidak hanya itu banyak kalangan sangat terbantu dengan adanya gadget membantu Usaha jual beli, atau hanya sekedar untuk eksis di Sosial Media, latar belakang penggunaan Gadget pun beragam iyah, banyaak hal yang bisa dilakukan dengan Gadget saat ini pun Seminar Online atau sekedar Diskusi Online pun sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan banyak orang, bahkan ketika harus bekerja tidak usah lagi pergi kekantor cukup dari rumah saja, wow sangat efektif iyah..

nah kalau bicara soal Gadget ga akan bisa tuh yang namanya terpakai tanpa adanya jaringan seluler, dan yang paling penting dari sebuah Jaringan seluler adalah jaringan yang Stabil, dimanapun, dan kapan pun, karena tanpa jaringan yang baik, semua pekerjan kita akan terhambat.

seperti saya sebagai pengguna salah satu Provider yang saya yakin akan kualitas jaringan yang stabil dan sering sekali saya gunakan hingga ke pelosok daeraah, kestabilan sebuah jaringan sangat penting sekali iyah, mengingat jika kita pergi ketempat baru dan kita tak tau arah, sangat terbantu sekali dengan jaringan internet yang stabil. 

pernah suatu ketika saya pergi kesuatu daerah dimana ternyata di daerah tersebut banyak blank area dan ternyata jarimgan provider yang saya pakai masih ada, kebantu banget pekerjaan saya pada saat itu selama 7 tahun saya gunakan dan saya rasa XL merupakan satu-satunya provider yang sangat mengerti dengan pengunanya, dengan jaringan yang stabil, paket internet yang sangat terjangkau dan juga telpon dan sms yang sangat murah bahkan Gratis, sangat membantu perkerjaan dan jalinan silahturahmi saya dan orang-orang terdekat, bagaimana dengan anda ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun