Mohon tunggu...
Kompasianer METTASIK
Kompasianer METTASIK Mohon Tunggu... Lainnya - Menulis itu Asyik, Berbagi Kebahagiaan dengan Cara Unik

Metta, Karuna, Mudita, Upekkha

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Kolaborasi Aku, Aku, dan "Aku"

21 Oktober 2022   04:44 Diperbarui: 21 Oktober 2022   04:48 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kolaborasi Aku, Aku, dan "Aku" (gambar: iconspng.com, diolah pribadi)

Mataku tak jua menutup. Fajar mengintip perlahan di keheningan. Gelisah menyeruak kembali menunjukkan taringnya

Ah.... Seperti biasa... Mulai takut...? Iya aku takut dan aku sedih. Aku takut sendirian

Tiga sahabat terdekat sudah tiada. Entah di mana mereka saat ini ? Aku sendirian... betul-betul sendirian...

Saat yang sama... Kekasihku pergi meninggalkanku. Kenangan ia yang begitu menerimaku total. Akhirnya pun pergi meninggalkanku

Tidak... Aku tahu! Kamu menyesal! Menyesal tidak menemani mereka sungguh-sungguh

Kini mereka sudah tiada, baru merasa kehilangan. Itu salahmu sendiri. Lebih mementingkan dirimu sendiri

Tapi... Tidak ada tapi-tapian!!! Jelas sekali engkau salah

Aku terpuruk dalam rasa bersalahku, ketakutan dan kesendirian... Gelapp.... Blasss... "Ah... Maafkan aku. Aku tak mau dikurung di kamar mandi ini...

Aku tahu aku nakal dan aku bersalah. Aku bersalah.... Aku takuttt..." Blasss...

Hai... Kamu tidak salah. Kamu harusnya marah! Marah pada kekasihmu yang meninggalkanmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun