Mohon tunggu...
Griya Yatim
Griya Yatim Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Amil Zakat Nasional

Menjembatani Kepedulian Para Dermawan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 39 Cabang, 13 Provinsi diseluruh Indonesia. Ayo Berbagi Keceriaan di Sini ↓ berbagi.link/griyayatim

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Bantu Penuhi Nutrisi Anak Yatim dan Dhuafa

2 Agustus 2021   07:00 Diperbarui: 2 Agustus 2021   07:03 45 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bantu Penuhi Nutrisi Anak Yatim dan Dhuafa
Bantu Pemenuhan Nutrisi Yatim & Dhuafa (Sumber: Griya Yatim & Dhuafa)

Griya Yatim & Dhuafa -- Kak, di masa pandemi seperti ini. Kesulitan kehidupan semakin hari semakin susah seperti yang dialami saudara-saudara kita yang kurang beruntung yakni anak yatim & dhuafa. Untuk makan sehari-hari saja mereka susah kalaupun ada mereka makan seadanya. Bagaimana mereka untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk masa perkembangan mereka? 

Tumbuh Tanpa Kasih Sayang Ayah

Kak, tumbuh tanpa Ayah, membuat puluhan ribu anak yatim dhuafa harus menaruh harapan kepada sang Ibu tunggal yang mengambil peran sebagai tulang punggung keluarga. Dari upah sehari-hari ibu berusaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan nutrisi harian mereka.

Baca Juga : Bantu Pendidikan Yatim & Dhuafa

Tidak semua pahlawan menggunakan jubah, Ibu tunggal adalah contoh pahlawan yang tetap terus berjuang untuk anak-anaknya. Tiada satu pun orang yang meragukan ketabahan, ketegaran dan juga kasih sayang seorang ibu untuk kebahagiaan sang buah hatinya.

Kak, tapi pada nyatanya tidaklah mudah untuk berjuang sendirian untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari mereka. Terutama dalam memenuhi kebutuhan nutrisi untuk anak-anak mereka. Seringkali, upayah yang didapatkan oleh para ibu tunggal yang bekerja tidaklah bisa menutupi biaya harian, apa lagi untuk membeli makanan yang bergizi.

Melihat permasalahan  ini, Griya Yatim & Dhuafa, berinisiatif untuk terus berjuang dan membantu ratusan anak yatim & dhuafa untuk bisa memberikan nutrisi untuk tubuh mereka. Namun, untuk menjalankan kebaikan tersebut kami Laznas Griya yatim & Dhuafa membutuhkan bantuanmu untuk membantu, menyayangi dan juga menyantuni anak yatim & dhuafa.

 Yuk Bantu Penuhi Nutrisi Untuk Mereka

Yuk Kak, kita bantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mereka, agar mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas dan sehat. Yuk bantu mereka melalui link ini : Sedekah Yatim 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN