Mohon tunggu...
Grendy sampesulle
Grendy sampesulle Mohon Tunggu... Administrasi - #TAYTB

Crawl , walk and run semua Ada prosesnya Dan percaya bahwa semua Tidak Ada Yang Tidak Bisa 😎😎

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Crawl, Walk, and Run Tidak Ada yang Tidak Bisa

24 April 2019   16:53 Diperbarui: 18 Mei 2019   10:08 600
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kuliah dan bekerja mungkin terlihat sulit bagi sebagian orang, banyak dari kita berpikiran sulit untuk menjalani kedua profesi tersebut sebagai pekerja dan sebagai mahasiswa.

Beruntungnya bagi saya yang kerja di sebuah bank swasta dengan aset terbesar ke 8 di Indonesia yaitu bank OCBCNISP yang selalu mendukung saya dalam melanjutkan pendidikan lanjutan.

Saya tahu tidak mudah untuk anak rantau seperti ku untuk bekerja dan melanjutkan kuliah, lingkungan kerja di bank yang penuh dengan tantangan dan lingkungan kuliah yang tidak kalah tantangannya rekan kerja dan keluarga selalu bilang kepadaku "Tidak Ada Yang Tidak bisa"yahh Alm nenek saya di kampung pernah berkata "hidup tidak boleh ada di level yang Sama terus, kita harus next level terus".

Kata orang jadwal kuliah yang padat terkadang menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang untuk melanjutkan kuliah magister. Yah tidak bisa di bantah itu emang tantangan berat buat saya. Sebagai generasi milenial kuliah dan bekerja akan menyita waktu ngopi , kumpul, nonton bioskop, pacaran. Kata terhakir mungkin bakal menjadi berat karena kita harus membagi waktu dengan pasangan Kita ..

Kata dosen saya dulu "seorang pria harus bisa melihat Situasi ,Kondisi , pandangan Dan jangkauan ( hehhee jangan Di singkat yah) ", terima kasih Pak berkat bapak saya bisa membagi waktu bekerja, kuliah, dan berpacaran hihihihi.. 

Dokpri
Dokpri

Sebagai pencita traveling saya suka mengujungi tempat tempat baru, foto di atas waktu saya lagi traveling Singapore Malaysia Thailand.. masih muda ? kuliah lagi ? yakin ga mau nikmati hidup? dananya gimana?Pertanyaan yg sering muncul kepadaku.. seperti kata "old man" Di kampung selalu ada jalan jika kita berusaha, ketuk maka akan di bukakan pintu bagi mu.

Berhutung saya bekerja di bank OCBCNISP selalu mempunyai produk produk yang di buat khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Di bank OCBCNISP ada produk taka, apa itu taka?? Bukannya tiki taka itu teknik sepakbola yah??? Ohh taki taki lagunya DJ snake dan Selena Gomez yah??? Ahhh bukan TAKA itu tabungan berjangka, singkat cerita taka itu solusi tabungan masa depan, jadi kita menabung setiap bulan dengan jangka waktu tertentu dan nominal ternentu. Produk ini berguna sekali bagi saya. Saya bisa merencanakan tabungan traveling saya. Rencannya libur lebaran tahun ini aku mau explore Penang dan Langkawi padahal saya lagi sibuk tugas akhir tesis  hahahaha.

Mengkutip kata kata rekan kerjaku bapak wibianto wicaksono "Percuma motivator jika kamu Tidak mau merubah dirimu sendiri,kata kata mutiara akan menjadi mutiara jika terapkan kan, Pisau tidak akan tajam jika kita tidak asa".  Super sekali yah temanku ini.. terima kasih sahabat.

Terkadang disaat saya letih dan lelah dengan kehidupan aku selalu ingat Alm nenek sayaselalu bernyanyi seperti ini setiap pagi :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun