Mohon tunggu...
Gregory Mailangkay
Gregory Mailangkay Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya sedang melakukan studi di Universitas Parahyangan

Hobi saya adalah olahraga dan bermain game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menghormati Kebergaman sebagai Bangsa yang Berbudaya

8 September 2022   18:18 Diperbarui: 8 September 2022   21:25 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

NAMA: GREGORY LUKE DARREN MAILANGKAY

NPM   : 6032201140

Karya yang akan saya buat adalah berupa Karya tulisan seperti berikut:

https://www.academia.edu/27965042/MAKALAH_KERAGAMAN_BUDAYA_INDONESIA_pdf

https://eprints.uny.ac.id/18968/1/BAB%20I.pdf

TEMA: Keberagaman Indonesia


LATAR BELAKANG KARYA

Karya tersebut akan saya buat karena kecintaan saya untuk menyatukan perbedaan dan keragaman budaya di Indonesia, tanpa diskriminasi Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan. Dengan adanya karya tulisan ini saya harap masyarakat indonesia, lebih sadar dan peka dengan keberagaman indonesia apalagi, di zaman sekarang banyak masyarakat yang tidak menghargai perbedaan dan masih melakukan diskriminasi terhadap sesama. Semoga melalui karya tulisan ini masyarakat dan teman-teman  bisa lebih peka terhadap keberagaman, Karena keberagaman membuat kita lebih kuat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun