Mohon tunggu...
Gregory Mailangkay
Gregory Mailangkay Mohon Tunggu... Mahasiswa - Saya sedang melakukan studi di Universitas Parahyangan

Hobi saya adalah olahraga dan bermain game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Cinta Kasih dalam Kebenaran sebagai Pribadi Merdeka

8 September 2022   17:15 Diperbarui: 8 September 2022   22:09 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Teman-teman,  Nama saya Gregory Luke Darren Mailangkay. Saya berasal dari Fakultas ekonomi Prodi Manajemen. Sekarang saya akan menjelaskan mind map saya yang bertemakan 'Cinta kasih dalam keberagaman" yang didalamnya terdapat: Bertanggung jawab yang artinya kita harus bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan teman kelompok kita. Saling mengerti yang artinya,  kita harus mengerti dengan keadaan teman kita yang mungkin mengalami masalah sehingga tidak bisa mengerjakan pekerjaan kelompok. Saling menegur sebagai mahasiswa kita harus berani untuk menegur teman kita yang menjadi free rider


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun