Mohon tunggu...
Grace Santia Maria Hoedojo
Grace Santia Maria Hoedojo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saat ini saya menjadi Mahasiswa Matematika Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung. Saya suka menonton film, mendengarkan musik, mengelilingi kota serta kulineran. Akun ini sebagai tempat saya menyimpan kenangan manis selama kuliah.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana Karya Seni Mural

8 September 2022   14:56 Diperbarui: 8 September 2022   17:10 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Rencana Karya

1. Output Karya:

Karya yang ingin saya buat berupa seni mural.

2. Refrensi Karya:

karya-karya serupa yang menjadi inspirasi saya yaitu mural rurung di kampung bugis.

3. Tema Karya:

tema dari karya yang akan dibuat yaitu keberagaman.

4. Latar Belakang Karya:

Yang menjadi latar belakang dari tema keberagaman di karya lukisan mural  yang mau saya buat agar orang yang melihat mural tentang keberagaman ini terinspirasi untuk selalau menanamkan sikap toleransi. dimana menghargai perbedaan agama, suku, ras, budaya, dll. Selain itu, mural itu sendiri memiliki beberapa manfaat lainnya seperti untuk cuci mata, melihat keindahan karya lukis di dinding jalanan. serta pembuatan mural ini dapat menjadi sarana agar pelaku vandalisme tidak menggambar-gambar di tempat yang dilarang. namun sebaliknya, mereka diberi tempat untuk mereka menyalurkan bakat menggambarnya.

Grace Santia M H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun