Mohon tunggu...
Anggie MisAngraini
Anggie MisAngraini Mohon Tunggu... Lainnya - Giemis24

Anggie Mis A

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Untukmu Semoga Cepat Berlalu

7 Juni 2020   10:21 Diperbarui: 7 Juni 2020   10:27 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hei kau!
Mikroorganisme yang tak terlihat dengan mata telanjang.
Tidak bisa kah kau pergi sekarang?
Jujur saja,
aku sudah lelah dengan kehadiran mu.
Kehadiran mu membawa banyak masalah
dan membawa banyak duka.

Untuk aku salah satunya,
ya.... aku!
Aku tidak bisa bertemu dengan teman teman ku,
aku tidak bisa sekolah seperti biasanya,
aku tidak bisa bermain bersama teman teman ku.
Aku tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga besar ku,
aku tidak bisa berkumpul dengan mereka.
Hanya media sosial yang menjadi perantara kami.

Ya.... mungkin Tuhan mengirim mu agar kami lebih menghargai waktu.
Mungkin ketika kamu belum hadir banyak orang yang belum bisa menghargai waktu,
bersama orang terdekatnya.

Dari aku,
untuk mu Corona, 
semoga cepat berlalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun