Mohon tunggu...
Ghulam Ismail
Ghulam Ismail Mohon Tunggu... Pemula

Semoga tetap pada jalan kebenaran

Selanjutnya

Tutup

Bola

Persaingan Ketat Antar Lini di Chelsea

15 Oktober 2020   10:25 Diperbarui: 15 Oktober 2020   10:27 33 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Persaingan Ketat Antar Lini di Chelsea
talksport.com

Persaingan ketat di posisi pertahnan Chelsea terjadi pada musim in, tentu kita ingat sepeninggal sang legenda John Terry, Chelsea masih belum menemukan pengganti terbaik diposisi center back. 

Musim lalu posisi itu diisi Rudiger dan Kurt Zouma, juga Andreas Christiansen, mereka bergantian mengawal jantung pertahanan the bluse. Namun musim ini lini pertahanan kedapatan banyak pemain yang membuat Frank Lampard bingung dan senang, pasalnya ia akan bngung karena untuk memilih pemain yang pas dalam skemanya, dan ia juga akan senaang karena tidak akan khawatir terhadap badai cidera karena masih banyak pemain di posisi itu.

Seperti diketahui musim ini Chelsea kedatangan pemain veteran asal Brazil, Thiago Silva. Thiago didapatkan Chelsea dengan gratis karena kontraknya bersama PSG telah berakhir, dan Thiago silva tidak mendapat kontrak baru dari PSG. Lalu juga kedatangan Malang Sar, pemain muda potensia asal Perancis yang didatangkan seharga 12 milyar.

Kini di center back ada Thiago Silva, Kurt Zouma, Anthony Rudiger, Andreas Christiansen, dan Fikayo Tomori. Kelima pemain tersebut tentu akan  bersaing dan berusaha menunjukan pemain terbaiknya demi mendapat kesematan bermain dibawah asuhan Frank Lampard. Chelsea kini dihuni banyak pemain di setiap lini nya. Di posisi striker saja mereka memiliki Tammy Abraham, Timo Werner, dan Olivier Giroud, dimana Michy Batshuayi terpaksa harus dipinjamkan ke Crystal Palace karena tidak mendapat tempat.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x