Mohon tunggu...
Humas Lapas
Humas Lapas Mohon Tunggu... Polisi - Staff Humas Lapas Pemuda kelas IIA Madiun

Suka menulis hal-hal positif. Dimulai dari beripikir positif.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kalapas Berikan Penghargaan untuk Petugas Penggagal Penyelundupan Narkoba

6 Desember 2022   10:28 Diperbarui: 6 Desember 2022   10:47 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MADIUN -- Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova Christiawan memberikan penghargaan kepada dua Petugas yang membantu mengagalkan masuknya narkoba ke dalam Lapas. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi untuk Petugas lainnya untuk berlomba berkontribusi positif bagi Lapas Pemuda Madiun.

Dok. Lapas
Dok. Lapas
Dalam sambutannya, Kalapas Ardian mengaku bangga atas prestasi yang dicapai kedua Petugas tersebut. Karena dianggap membantu menggagalkan masuknya barang haram ke dalam Lapas.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Petugas yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba, ini merupakan prestasi yang luarbiasa untuk kita semua. Dan saya minta untuk kita semua untuk tetap memberikan kontribusi positif untuk Lapas Pemuda Madiun," jelas Kalapas di Halaman Upacara Gedung I Lapas Pemuda Madiun.

Apresiasi ini, lanjut Ardian, merupakan bukti bahwa Lapas Pemuda Kelas II A Madiun berkomitmen penuh dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan Lapas.

"Apresiasi dari kantor mungkin hanya secarik kertas. Tapi bahwasannya ini menjadi bukti bapak-ibu sekalian memiliki kinerja yang diakui oleh kantor ini, dan diakui oleh temen-temen di sini," tambahnya, Senin(5/12/2022).

Dok. Lapas
Dok. Lapas
Pada kesempatan yang sama, Kalapas juga melakukan penyematan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Pegawai Jabatan Fungsional Umum (JFU), Mochammad Taufik. Dirinya menyampaikan agar kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dan diimplementasikan dalam bentuk kinerja yang lebih lagi.


"Dan tidak lupa saya ucapkan selamat untuk Pak Taufik yang naik satu tingkat. Tentunya harapan organisasi, Pak Taufik dapat memberikan lebih lagi untuk Lapas Pemuda Madiun," tandasnya. (Humas Lapas Pemuda Madiun)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun