Mohon tunggu...
Iwan Kurniawan
Iwan Kurniawan Mohon Tunggu... Keluarga Petualang

Keluarga Petualang. Pengajar di perbatasan Kabupaten Cianjur-Kabupaten Bandung. PRAMUKA. Hiking, camping and climbing

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

AHY Menyapa Warga Cianjur di Bomero

20 Maret 2018   12:07 Diperbarui: 20 Maret 2018   12:19 0 0 0 Mohon Tunggu...
AHY Menyapa Warga Cianjur di Bomero
demokrat.go.id

Aroma pilpres tercium menyengat, beberapa kandidat berlomba mencari simpati dan dukungan rakyat. Tak terkecuali pimpinan partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih populer dengan julukan AHY yang terjun langsung ke lapangan untuk menyapa warga Cianjur di Bomero citywalk.

Bomero citywalk dulunya adalah pasar tradisional yang sempit dan kumuh, namun kini diubah menjadi tempat nonglrong yang nyaman dan bersih karena semua pedagangnya direlokasi ke pasar induk yang berada di terminal Pasirhayam. 

Suasana Bomero kini terlihat lebih asri dengan pohon mahoni yang rindang di sisi kanan dan kiri dan menjadi tempat favorit bagi warga untuk betah berlama-lama nongkrong disini.

Tak hanya itu, kini Bomero menjadi tempat untuk berbagai kegiatan seperti festival jazz Cianjur dan berbagai kegiatan lainnya. Yang tak kalah keren dan beken tempat ini menjadi persinggahan AHY dalam ajang silaturahmi menyapa warga Cianjur.

Dalam ajang silaturahmi dengan warga Cianjur, tak tanggung-tanggung AHY mentraktir warga dengan menggratiskan aneka kuliner yang ada di Bomero citywalk, salah satunya adalah bubur ayam Sampurna.

Warga Cianjur begitu antusias menyambut kedatangan AHY, wajah ganteng yang menjadi daya tarik bagi kaum hawa dan juga aneka kuliner yang gratisan membuat warga tumpah dan rela berdesak-desakan. 

demokrat.go.id
demokrat.go.id
Semoga para pemimpin masa depan lebih akrab menyapa rakyatnya dengan terjun langsung ke lapangan bukan hanya saat butuh dukungan saja dalam mewujudkan ambisinya sehingga dia tahu kondisi rakyat yang sebenarnya.

Kita sambut Pilpres 2019 dengan semangat demokrasi siapapun berhak mencalonkan namun kitalah yang dituntut lebih cerdas dalam memilih. Jangan sampai suara kita untuk menentukan nasib 5 tahun ke depan menjadi sia-sia. 

Siapapun pemimpin masa depan kita semoga mereka bisa amanah dalam melaksanakan tugasnya dan bisa membawa rakyatnya ke alam kehidupan yang lebih sejahtera.