Mohon tunggu...
Piskel
Piskel Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis dan Kaisar Kalkulus

Saya Piskel suka menulis dan berhitung

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Atlay Bayindir Buka Suara terkait Situasinya di Man United:"Saya Menikmati Kehidupan di Man United"

19 Januari 2024   20:04 Diperbarui: 19 Januari 2024   20:12 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sc: Tribun WOW-Tribunnews.com

Altay Bayindir, kiper asal Turki yang bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2023, mengatakan bahwa ia menikmati kehidupan di Inggris dan tetap "positif" meski belum membuat satupun penampilan untuk klub. Bayindir, yang dibeli United dari Fenerbahce dengan harga 20 juta pound sterling, tiba di Old Trafford dengan reputasi sebagai salah satu kiper muda berpotensial. Namun, ia harus puas menjadi pelapis untuk Andr Onana, yang masih menjadi kiper utama United.

Meski belum mendapatkan kesempatan bermain, Bayindir mengatakan bahwa ia tetap bersemangat untuk belajar dari Onana dan membantu tim dari bangku cadangan. "Kami memiliki rekan-rekan setim yang baik dan semua orang bersikap positif setiap hari. Itulah yang terpenting bagi kami," ujarnya kepada situs resmi Man United. "

"Kami selalu bersikap positif. Tentu saja, kami berjuang [untuk berada] di lapangan, karena semua orang ingin bermain dengan tim di stadion. Tapi kami memiliki energi yang bagus. Tak masalah siapa yang bermain, karena kami tentu saja akan mendukung mereka setiap saat," imbuhnya. 

Sc: Transfermarkt
Sc: Transfermarkt
Kehidupan di Inggris

Bayindir mengatakan bahwa ia sangat menikmati kehidupan di Inggris. Ia tinggal di Manchester bersama istri dan anaknya. Ia mengatakan bahwa mereka menyukai kota tersebut dan merasa nyaman tinggal di sana. "Saya menyukai Manchester," kata Bayindir. "Kota ini sangat hidup dan ada banyak hal untuk dilakukan. Saya juga menyukai orang-orangnya. Mereka sangat ramah dan menyambut."

Bayindir juga mengatakan bahwa ia menikmati cuaca di Inggris. Ia mengatakan bahwa cuaca di Inggris lebih sejuk daripada di Turki, tetapi ia tidak keberatan. "Saya suka cuaca di Inggris," kata Bayindir. "Cuacanya lebih sejuk daripada di Turki, tetapi saya tidak keberatan. Saya suka udara segar dan langit yang cerah."

Sc: Sport-Solopos.com
Sc: Sport-Solopos.com
Bekerja dengan Andr Onana

Bayindir mengatakan bahwa ia sangat menikmati bekerja dengan Andre Onana. Ia mengatakan bahwa De Onana adalah kiper yang luar biasa dan ia banyak belajar darinya. "Andre Onana adalah kiper yang luar biasa," kata Bayindir. "Dia sangat profesional dan dia selalu siap untuk membantu. Saya banyak belajar darinya, terutama tentang cara membaca permainan dan cara membuat keputusan yang tepat di bawah tekanan."

Bayindir juga mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Andre Onana. Ia mengatakan bahwa mereka sering berbicara tentang sepak bola dan berbagi tips. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Andre Onana," kata Bayindir. "Kami sering berbicara tentang sepak bola dan berbagi tips. Dia adalah pemain yang hebat dan saya senang bisa bekerja dengannya."

Sc: beIN SPORTS
Sc: beIN SPORTS
Menunggu kesempatan

Bayindir mengatakan bahwa ia tahu bahwa ia harus bersabar dan menunggu kesempatan bermain. Ia tetap positif dan yakin bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di suatu hari nanti. "Saya tahu bahwa saya harus bersabar," kata Bayindir. "Andre Onana  adalah kiper yang hebat dan dia adalah kiper utama kami. Namun, saya tetap positif dan saya yakin bahwa saya akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di suatu hari nanti."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun