Mohon tunggu...
Gamebell
Gamebell Mohon Tunggu... Seorang konten writer yang masih belajar menulis

Seorang blogger pemula dari website https://gamebell.id/

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Lagi Hype, Ini Dia 5 Game BattleRoyal Mobile Terbaik

21 Agustus 2019   15:26 Diperbarui: 31 Agustus 2019   09:00 0 0 0 Mohon Tunggu...

Bagi kamu para pecinta game FPS (First Person Shooter), pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa game yang terkenal dan banyak dimainkan oleh player +62 alias dinegri tercinta kita Indonesia. Banyak dari player yang terus berusaha menjadi yang terbaik dari segi kualitas permainan atau pun gameplay. Awalnya mungkin para player lebih memilih bermain dengan PC atau komputer, namun sejak era smartphone merajalela, banyak developer yang mengembangkan game-game mobile, baik itu platform android ataupun IOS.

Di era saat ini, bisa kita katakan sebagai era jayanya smartphone, era dimana smartphone menjadi sebuah kebutuhan premier yang tidak tergantikan, baik itu untuk urusan bisnis, pendidikan, pekerjaan, bahkan untuk hal hiburan atau permainan sekalipun, tidak luput dari smartphone. Nah... kali ini saya akan coba share ke kalian 5 game battleroyal mobile terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphonemu.

1. PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS MOBILE (PUBGM)

Tentunya urutan pertama dan paling populer kita sematkan pada PUBGM. Game yang berasal dari PC ini mengalami kesuksesan besar, setelah debutnya di PC. Yang pada akhirnya pihak Tencent sebagai developer pun mengadopsinya kedalam bentuk mobile, alias game smartphone. Dan hasilnya, sesuai dugaan PUBGM mendapatkan antusias yang besar dari player seluruh penjuru dunia. Hal paling menarik selain gameplay yang seru dari PUBGM ialah kualitas grafik yang ciamik, yang bikin mata betah untuk memainkan game satu ini selama berjam-jam.

2. GARENA FREE FIRE

Yup, tidak kalah serunya dan terus bersaing dengan nomer pertama, Free Fire berada pada urutan kedua dalam list ini. Free Fire memiliki gameplay yang sangat mirip dengan PUBGM. Berbeda dengan PUBGM, Free Fire hanya bisa menampung 50 player dalam sekali match, sedangkan PUBGM bisa mencapai 100 player per match. Dan masalah grafik Free Fire masih belum bisa menyaingi PUBGM, namun pihak Garena terus menrus melakukan perbaikan dalam hal ini, sehingga tidak menutup kemungkinan kedepannya Free Fire akan menyaingi PUBGM dalam hal kualitas grafik.  Keunggulan yang tidak dimiliki PUBGM ialah akses menuju advance server, dimana hal ini membuat player tertarik. Untuk inspirasi nickname keren free fire klik disini.

3. RULES OF SURVIVAL (ROS)

Bagi kamu player old game bertemakan battleroyal, pasti masih teringat dalam benak kalian, bahwa ROS adalah salah satu game yang mempopulerkan battleroyal di ranah samrtphone. ROS sangat terkenal pada jamannya, dan sampai saat ini pun pastinya masih memilki banyak player setianya, terutama di Indonesia. Namun memang tak dipungkiri developer kurang bisa mengatur strategi dalam hal pemasaran dan penegembanganan. Sehingga kalah bersaing dengan PUBGM dan Free Fire.

4. CYBER HUNTER

Untuk urutan ke-4 saya masukkan game bernama Cyber Hunter. Game besutan NetEase in ijuga memilki daya tariknya tersendiri. Mengapa? karena tema yang dipakai cyber hunter ialah tema robotic, atau dengan senjata-senjata masa depan yang lebih futuristik. Jadi memang sedikit berbeda segmen ya guys, meskipun sama-sama battleroyal. Penasran? coba aja dulu.

5. CROSSFIRE: LEGENDS

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2