Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Ketika "Here We Go" Berbicara Tidak akan Ada Lagi Dusta

20 Oktober 2020   10:08 Diperbarui: 20 Oktober 2020   22:47 160 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika "Here We Go" Berbicara Tidak akan Ada Lagi Dusta
Sumber : Instagram @fabriziorom

Bursa transfer pemain sepakbola akan selalu menjadi berita yang ditunggu-tunggu para penggemar sepakbola, ketika jendela transfer resmi dibuka, para pencinta sepakbola pasti akan panasaran soal siapa saja pemain yang masuk dalam daftar belanja klub favorit masing-masing dan siapa saja pemain yang akan meninggalkan klub.

Sebelum klub-klub mengumumkan kedatangan ataupun kepergian para pemain, peran media, terutama jurnalis dapat dikatakan cukup vital, para jurnalis menjadi pihak yang menyampaikan perkembangan berita atau memberi tahu soal siapa saja pemain yang masuk dalam daftar jual beli pemain dari setiap klub.

Sumber : Instagram @fabriziorom
Sumber : Instagram @fabriziorom

Berbicara soal jurnalis, terutama jurnalis yang menekuni dunia sepakbola, ada seorang jurnalis yang bernama Fabrizio Romano

Fabrizio Romano adalah seorang jurnalis asal Italia yang berfokus pada kegiatan bursa transfer para pemain sepakbola. Bukan berarti Romano tidak mengikuti jalannya berita pertandingan sepakbola, akan tetapi Romano lebih senang membahas transfer pemain.

Sumber : Instagram @fabriziorom
Sumber : Instagram @fabriziorom

Nama Fabrizio Romano saat ini sedang mendunia karena dengan slogannya "here we go". Fabrizio Romano menjadi salah satu jurnalis yang dapat dikatakan sangat ahli di bidang transfer pemain, terutama pemain di liga-liga top Eropa.

Slogan here we go menjadikan Fabrizio Romano berbeda dari jurnalis lainnya. Here we go merupakan kata yang sering diucapkan oleh Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial miliknya, seperti Instagram yang memiliki 1,7 juta pengikut.

Para transfer pemain akan nyaris bisa dipastikan terwujud jika Fabrizio Romano menyematkan kalimat "here we go". 

Dari awal karirnya, begitu banyak berita mengenai transfer pemain yang disampaikannya menjadi kenyataan, akan tetapi, Fabrizio Romano akan menyematkan kata "here we go" pada unggahan di media sosialnya jika kabar yang diperolehnya sudah mencapai angka 100 persen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN