Mohon tunggu...
friska fa
friska fa Mohon Tunggu... Assalamualaikum

Mahasiswa yang sedang belajar menjadi lebih baik dan berkembang .

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Cara Menebalkan Bulu Mata Low Budget

10 Oktober 2019   21:17 Diperbarui: 10 Oktober 2019   21:33 0 19 3 Mohon Tunggu...

Assalamualaikum teman teman 

Yah ,aku lagi aku lagi 

Tapi ya gimana deadline artikel nya udah hari jumat ini .

Nah, untuk artikel sekarang aku akan ngasih tips gimana membuat bulu mata tebal sama cetar dikit lah .Tapi ya enggak se alay bulu mata unta gitu 

Pertama pastikan bulu mata kalian bersih , nggak ada bekas maskara sebelumnya 

Kedua , jepit bulu mata kalian dua duanya ya , kalo satu keliatan aneh nanti 

Ketiga, pakai maskara pastikan semua bagian bulu mata tersaput 

Keempat , beri bedak di bulu mata kalian bisa menggunakan cottonbud atau manual menggunakan tangan 

Kelima , oles lagi dengan maskara , ya biar gak putih putih bekas bedak dong . Saput semua hingga hitam ,semua yaaa biar gak dikira bulu mata kalian kena erupsi 

Nah, udah keliatan lebih tebal kan dari biasanya , kalo ga percaya coba aja ,atau lihat bulu mataku pas ngampus ,wkwkwk.

Sekian ,tips yang aku kasih ke kalian . Semoga bermanfaat 

Wassalamualaikum 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x