Mohon tunggu...
Frengky Septiyan
Frengky Septiyan Mohon Tunggu... UIN SUKA

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga 20107030005

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Breakdown Trailer: The King's Man (2021)

20 Juni 2021   13:19 Diperbarui: 20 Juni 2021   13:32 187 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Breakdown Trailer: The King's Man (2021)
Sumber: imdb.com

Sudah genap satu tahun 20th Century Studios merilis final trailer dari film mata-matanya yang cukup populer yaitu The King's Man yang filmnya direncanakan akan tayang pada tanggal 22 Desember di tahun ini. Dimana di trailer ini akan mereview lebih dalam tentang sosok villain utama pada film ini, yaitu Grigori Rasputin serta rencana jahat dan oraganisasinya. Di trailer ini juga menunjukkan perjalanan awal Duke of Oxford dengan anak serta koleganya dalam mendirikan King's Man. 

Dengan keluarnya trailer ini tentunya para fans akan semakin penasaran tentang plot dan juga karakter yang akan di munculkan di filmnya nanti. Untuk itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai detail-detail yang ada di trailer ini yang akan menjadi petunjuk untuk kita mengetahui apa yang mungkin akan terjadi di filmnya nanti.


Pada bulan juni tahun lalu 20th Century Studios merilis final trailer dari film The King's Man di chanel youtube resminya. Dalam trailer ini banyak memperlihatkan tentang Rhys Ifans yang memerankan karakter Grigori Rasputin beserta organisasinya yang berusaha menciptakan perang di eropa dalam beberapa pembunuhan dan konspirasi yang mereka ciptakan. 

Selain itu trailer ini juga menyajikan aksi Duke of Oxford (Ralph Fiennes), Conrad (Harris Dickinson), Polly (Gemma Arterton), dan juga Shola (Djimon Hounsou) dalam pertempuran mereka melawan Rasputin beserta pasukannya.

The King's Man merupakan prekuel dari dua film sebelumnya dimana sutradara Matthew Vaughn akan membawa kita kidalam kisah awal pembentukan organisasi King's Man. Seperti yang terlihat pada trai]ernya, The King's Man akan mengambil latar waktu pada masa PD I dimana perang tersebut adalah akibat dari sebuah konspirasi global yang akhirnya mengarahkan pada terbentuknya King's Man.

Dalam trailernya Duke of Oxford menjelaskan bahwa King's Man adalah agency intelligent independent pertama di inggris yang dibentuk untuk menjaga perdamaian. Dalam trailernya kita akan diperlihatkan hubungan antara ayah dan anak antara Duke of Oxford yang melatih  anaknya yaitu Conrad untuk menjadi penerus King's Man. 

Pada trailer pertama, Conrad diceritakan sebagai mantan tantara inggris yang sudah terlibat dalam beberapa peperangan. Tidak hanya di dampingi ayahnya Duke of Oxford dalam pelatihannya sebagai agent King's Man, dia juga didampingi oleh Shola dan Polly yang bekerja untuk Duke of Oxford. Bersama mereka akan memulai agency King's Man dengan melakukan misi untuk mencegah rencana jahat dari Rasputin dalam PD I di Eropa.

Bila melihat serangkaian trailernya, kemungkinan di filmnya nanti kita akan melihat karakter villain Rasputin akan menjadi inti permasalahan yang terjadi pada PD I di Eropa. Di trailer keduanya kita melihat beberapa scene saat Rasputin memanipulasi seseorang dengan mantranya untuk membuat bom yang nantinya akan digunakan untuk membunuh pangeran Austria Hungaria, dimana kematian pangeran ini akan memicu PD I.

Sumber: youtube.com/ 20th Century Studios AU
Sumber: youtube.com/ 20th Century Studios AU
Di filmnya nanti kemungkinan Rasputin akan memanipulasi PD I melalui rencana jahatnya. Dalam menjalankan rencanaya, Rasputin akan dibantu oleh suatu organisasi yang mempunyai kepentingan yang sama pada PD I. 

Terlihat pada final trailer ini beberapa orang dengan cincin yang bermotif khusus melakukan pertemuan dan Rasputin terlibat didalamnya untuk membahas rencana mereka pada PD I. Mereka mulai melakukan rencananya dengan menembakkan torpedo dari kapal selam yang akhirnya menghancurkan sebuah kapal induk.

Di trailer ini kita juga melihat Rasputin yang sedang mengancam kaisar Rusia Nicholas II yang diperankan oleh Tom Hollander Bersama dengan istrinya Tsarina Alix yang diperankan oleh Branka Katic. Dalam sejarahnya Rasputin dikenal sebagai penasihat pribadi dari kaisar Nicholas II dan juga penyembuh bagi istrinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x