Mohon tunggu...
Fitri Indralia Mossy
Fitri Indralia Mossy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Amour et Affection

Nulis suka-suka dan berbagi semaunya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Antara Senja dan Lautan

19 Februari 2020   16:48 Diperbarui: 19 Februari 2020   16:47 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sore menjelang magrib saya masih berdiri menatapmu.
Seperti hari kemarin kau terlihat indah.
Dengan warna orange jingga keunguan.
Kau keluarkan kecantikanmu hari ini.

Tak bosan saya menulis tentangmu.
Terkadang kau membawa kenangan buruk.
Tetapi kau membuat banyak kenangan manis.

Saya duduk di tepian pantai.
Dengan hempasan ombak-ombak.
Yang bergulung hingga ke tepian.
Saya melihat beberapa kapal yang berlabuh.

Alangkah manis sinarmu.
Saya dikagetkan oleh rekan saya.
Yang mengajakku pulang.
Ayo kita pulang hari sudah semakin gelap.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun