Mohon tunggu...
Firda AlfianaPatricia
Firda AlfianaPatricia Mohon Tunggu... Dosen - Daughter | Sister | Woman | Wife | Mom

Saya suka : 1. karakter hello kitty 2. warna pink 3. makan 3. jalan-jalan 4. foto-foto 5. menulis pengalaman 6. membeli dan membaca buku tentang traveling

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Senangnya Jumpa Hello Kitty

1 Agustus 2019   07:00 Diperbarui: 1 Agustus 2019   07:15 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ulalaaa...untuk yang ke-2 kalinya saya berkunjung kesini. Sebagai penggemar karakter Hello Kitty tentunya saya tidak boleh bosan datang kesini meskipun wahananya tidak banyak penambahan maupun perubahan, hehe..

Harga tiket masuknya masih sama, saya membayar Rp. 650.000 (saya bulatkan ya) untuk 2 dewasa dan 1 anak melalui aplikasi Traveloka. Pastinya saya sarankan membeli secara online karena setelah dirupiahkan akan terasa selisihnya. Sanrio Hello Kitty Town ini berada di kawasan Puteri Harbour dengan jam operasional mulai 10.00-18.00 waktu setempat.

Dikarenakan ini kali ke-2 saya kesini sehingga saya tidak mencoba lagi semua wahana yang ada. Saya hanya berfoto di beberapa spot dan menikmati keindahan (lebih tepatnya cute sih ya) tempat ini. Tapi sambil menunggu suami dan anak saya menyelesaikan sarapannya, saya mencoba wahana Hello Kitty in Oz.

Di dalam Hello Kitty in Oz ini kita diharuskan menyelesaikan sebuah challenge. Ada 3 tugas yang harus diselesaikan tapi saya hanya mampu menyelesaikan 2 tugas karena kurang paham dengan instruksi tugas yang pertama. Sebelum masuk ke wahana ini, daily card yang diberikan di pintu masuk akan distempel pertanda kita sudah melewati wahana ini.

Ada loh wahana Hello Kitty House. Yaa..namanya rumah Hello Kitty, tentu saja isi perabotannya bertema Hello Kitty.

Selain Sanrio Hello Kitty Town, di Puteri Harbour juga terdapat Red Bow Cafe yaitu cafe bertema Hello Kitty.

Sebelum pulang jangan lupa belanja merchandise Hello Kitty di suvenir shop yang terletak di lantai 1.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun