Mohon tunggu...
Filemon Pandu Wimastha
Filemon Pandu Wimastha Mohon Tunggu... Editor - Wimastha

Tuhan bersamaMu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Doa Satu Wanita

10 Agustus 2021   15:48 Diperbarui: 10 Agustus 2021   16:12 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku menghabiskan kata-kata
Karena aku sudah dipinta
Dalam doa satu wanita untuk satu cinta laksana adam dan hawa            
Aku menghabiskan kata-kata                           Karena aku sudah tak berbahasa                     Dalam syair satu anak manusia                 Tentangnya dalam romansa cinta
Aku menghabiskan kata-kata
Di akhir seribu cerita
Untuk sebuah nama
Dengan cintanya, kau wanita
Di dalam doa satu cinta
Bagaikan Adam kepada Hawa......

                                                                                         WIMASTHA

                         


                                                                           

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun