Mohon tunggu...
fikri Mustaqim
fikri Mustaqim Mohon Tunggu... penulis magang

nulis aja terus

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Cara Transaksi Keuangan Aman dan Nyaman ala Generasi Simpel

24 Oktober 2019   09:29 Diperbarui: 24 Oktober 2019   09:44 42 1 1 Mohon Tunggu...

Perkembangan dunia digital keuangan semakin cepat dan dituntut untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan termasuk para milenial atau yang biasa disebut generasi simpel. Salah satu penyedia jasa keuangan terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA) hadir menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan berbagai fitur teknologi unggulannya. Teknologi yang dihadirkan tidak hanya mengikuti perkembangan jaman tapi juga memiliki keamanan dan memberi rasa nyaman bagi pengguna.

Buka Tabungan Bisa Dari Mana Saja

Memberikan kesan pertama yang nyaman dan mudah, BCA hadirkan fitur buka rekening tabungan bisa di mana saja di BCA Mobile melalui ponsel android dan ios yang telah terinstal aplikasi BCA mobile. Calon nasabah hanya mempersiapkan identitas diri dan mengisi data sesuai yang ada di aplikasi. Kemuadian melakukan panggilan video call melalui aplikasi BCA mobile kepada Customer Service untuk proses kroscek data. Jika semua data benar maka seketika itu juga pengajuan rekening disetujui dan langsung bisa digunakan. Proses yang dilakukan hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit, jadi Dibikin simpel aja.

Transaksi simpel dan kekinian dengan fitur Cardless

Salah satu fitur yang menjadi favorit milenial, Cardless di ATM menjadi bagian fitur BCA mobile yang memiliki tiga fungsi. pertama yaitu sebagai alat pengganti buku tabungan saat bertransaksi di kantor Cabang BCA. Yang kedua tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM dan yang ketiga setor tunai juga tanpa menggunakan Kartu ATM, fitur ini sangat kekinian bagi milenial yang enggan membawa banyak barang saat bepergian sambi join generasi simpel.

Fitur yang paling diminati para pebisnis online shop

Bisnis online shop telah menjadi ladang penghasilan milenial, tentunya didukung dengan fitur BCA Keyboard yang sangat membantu saat bertransaksi sambal chating bersama klien. Tanpa pindah aplikasi maupun menutup aplikasi chating, transfer bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan konsumen. Lalu cek saldo dan mutasi rekening juga bisa dilakukan melalui BCA Keyboard tanpa harus login ke aplikasi BCA Mobile.

VIDEO PILIHAN