Mohon tunggu...
Fiki Surya Ningrum
Fiki Surya Ningrum Mohon Tunggu... Guru - Pekerjaan utama saya adalah ibu rumah tangga dan selebihnya adalah sebagai guru di salah satu sekolah dasar

Bunda dari dua jagoan sholih Alfatih dan Al Faizi ..

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Yuk Bersiber IT Biar Semakin Kekinian!

11 Februari 2020   15:44 Diperbarui: 11 Februari 2020   16:06 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar dari signupsolution.com

Asslmu'alaikum wrwb, salam sejahtera bagi kita semua para pembaca yang berbahagia. Tak kenal maka tak sayang, istilah itu memang seringkali digunakan dibeberapa situasi untuk memperkenalkan diri sebelum memulai suatu kegiatan. Sebelum lebih jauh lagi sebelumnya perkenalkan nama saya Fiki Surya Ningrum, saya adalah seorang guru di salah satu sekolah dasar yang ada di Kota Madiun tepatnya di SDN 01 Winongo. Saya menjadi guru kelas 2 yang secara tidak langsung menjadi orangtua dan pendamping mereka di sekolah. 

Alhamdulillah saya diberi amanah untuk menjadi abdi negara, sebagai abdi negara saya diberi kesempatan untuk berpartisipasi memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satu kontribusi saya untuk dapat memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa adalah dengan mengikuti berbagai pelatihan-pelatihan yang dapat mengasah serta menambah ilmu dan pengalaman saya sehingga dapat saya manfaatkan untuk kepentingan bersama.

Rasa syukur tak henti hentinya saya rasakan, di awal minggu kedua di bulan Februari ini tepatnya di hari Senin, tanggal 10 Februari 2020 saya diberi kesempatan dapat mengikuti pelatihan gratis "SIBER IT" Sinau Bareng IT di Asrama Haji Kota Madiun bersama tentor dan penyaji materi dari SMPN 09 Kota Madiun yang dibina oleh guru kekinian Ibu Ega, M. Pd. Harapan saya semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat memberikan kebermanfaatan kepada kita semua khususnya untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan di Kota Madiun  demi mewujudkan Kota Pintar sebagai salah satu Panca Karya yang digagas oleh Bapak Walikota Madiun Bapak Maidi, M. Pd. Sebagai guru kekinian yg dituntut melek IT semoga kegiatan ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman baru saya sehingga dapat menambah kualitas saya sebagai pendidik demi mewujudkan peserta didik yang unggul dalam IPTEK

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun