Mohon tunggu...
Ferro Maulana
Ferro Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Pemimpin Redaksi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Dari warga ke warga

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Peforma Tahan Lama dan Stamina Kuat Bersama Pasangan dengan Solusi Sehat Ini

21 Mei 2022   04:11 Diperbarui: 21 Mei 2022   04:13 74 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Jakarta - Bagi kebanyakan pria terutama yang sudah menikah, performa di ranjang yang tahan lama dan stamina yang kuat adalah hal yang penting untuk dimiliki.

Sehingga, kurangnya gairah seksual maupun mengalami gangguan vitalitas bisa menjadi masalah tersendiri bagi para pria. Masalah vitalitas seperti ejakulasi dini dan gangguan ereksi dapat terjadi pada semua pria yang disebabkan oleh berbagai macam hal. Antara lain, depresi, kepercayaan diri yang rendah, atau gangguan kecemasan.

Tentunya, bila tidak diatasi sejak dini, tentunya hal ini dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Banyak literatur kesehatan yang menyatakan bahwa pasangan yang sering atau rutin melakukan hubungan seks, umumnya memiliki kehidupan pernikahan yang baik.

Idealnya, hubungan seks memang dilakukan rutin, dengan syarat kedua belah pihak menginginkannya. Dalam beberapa penelitian besar baru-baru ini, para peneliti melihat bagaimana hubungan frekuensi hubungan seks dalam memengaruhi kebahagiaan.

Peneliti menemukan bahwa hubungan seks dapat menghasilkan emosi yang positif. Sehingga semakin sering melakukan hubungan seks hingga frekuensi tertentu maka seseorang akan semakin merasa bahagia.

Studi menunjukkan rata-rata frekuensi hubungan seks yang berpengaruh secara signfikan terhadap tingkat kebahagiaan seseorang yaitu seminggu sekali. Yang pasti, hubungan seksual yang sehat dan positif, penting untuk mempertahankan hubungan cinta pasangan.

Agar dapat memiliki performa seksual yang stabil dan sehat di tengah rutinitas keseharian, tentu membutuhkan perlakuan khusus.

Diet Sehat dan Rutin Olahraga

Bila mengalami masalah ereksi atau kinerja seksual menurun, selain mengandalkan obat-obatan, kamu dapat melakukan perubahan gaya hidup.

Berdasarkan, penelitian Harvard Special Health Report tentang disfungsi ereksi, perubahan gaya hidup seperti olahraga dan mengatur pola makan sehat dapat membantu mengatasinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan