Mohon tunggu...
Nayla FerliaZanu
Nayla FerliaZanu Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

be yourself

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

8 September 2023   08:52 Diperbarui: 8 September 2023   08:54 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo, perkenalkan nama saya Nayla Ferlia Zanu. Saya biasa dipanggil Ferlia. Saya lahir di Depok pada tanggal 14 Mei 2005. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

 Saat ini, saya berkuliah S-1 di UIN Jakarta dengan jurusan kimia. Alasan saya mengambil jurusan kimia karena saya ingin mempelajari lebih lanjut komposisi, struktur, dan sifat zat atau materi. Cita - cita saya di masa depan adalah ingun melanjutkan pendidikan hingga S-3 kimia dan menjadi ilmuan yang berguna bagi manusia dan perkembangan ilmu kimia kedepannya.

 Sebelum berkuliah di UIN Jakarta, saya menempuh pendidikan di SMA Sejahtera 1 Depok dengan jurusan IPA. Ketertarikan saya pada kimia dimulai saat kelas 10 SMA. Karena menurut saya kimia adalah ilmu yang dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan. Seperti pertanian, kesehatan, kecantikan, dan lain - lain.

 Saat waktu luang atau waktu libur tiba, saya biasa mengisinya dengan melakukan hal - hal yang saya suka. seperti bermain gawai, jalan - jalan, menonton bioskop, pergi ke tempat wisata, membuka sosial media, dan lain - lain. 

Berbicara kepribadian, saya termasuk orang yang rajin menabung. Saya biasa menyisihkan uang saku yang diberikan untuk ditabung untuk membeli barang yang lebih saya butuhkan kelak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun